Iqbaal Ramadhan Unggah Teaser Film Terbaru, Penggemar Nggak Sabar

Wida Kriswanti | 5 Mei 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (5/5), Iqbaal Ramadhan mengunggah teaser film terbarunya yang akam tayang di Netflix secara global dalam waktu dekat. Film tersebut berjudul Ali dan Ratu - Ratu Queens. Mengisahkan tentang Ali, karakter yang diperankan Iqbaal, yang pergi ke New York, Amerika Serikat untuk mencari ibunya.

Namun ketika sampai di New York, Iqbaal malah mengalami kejadian-kejadian yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Alih-alih menemukan ibunya, Ali malah bertemu dengan sekelompok ratu yang unik dan sedikit mencengangkan.

Menyertai unggahannya tersebut, Iqbaal menuliskan kalimat singkat dalam bahasa Inggris, "I'm not crying, you're crying!" Sambil tak lupa menuliskan informasi singkat soal film. "TEASER TRAILER untuk Ali dan Ratu Ratu Queens (2021). Segera tayang secara global hanya di Netflix."

Melihat idolanya mengunggah kabar baik, barisan penggemar menanggapi dengan memberi komentar nyaris seragam. Semua rata-rata mengaku tak sabar menonton filmnya Iqbaal. "Gak sabar nonton. Can't wait!" tulis salah satu netizen. "OMG! CAN'T WAIT!" timpal yang lainnya.

Jadi ikutan gak sabar, nih.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait