Poligami Jadi Tantangan Terbesar Donny Alamsyah di Serial Sajadah Panjang

Ari Kurniawan | 6 Mei 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donny Alamsyah ikut membintangi serial drama berjudul Sajarah Panjang. Banyak tantangan baru dihadapi Donny kali ini. 

Donny Alamsyah mengeluarkan banyak emosi untuk memerankan karakter Andhika, seorang pria yang hidup dengan dua istri. Diakui Donny, perannya kali ini sangat tidak mudah. 

"Challenge-nya lumayan ya. Emang ternyata challenge segitu lumayan berat buat saya. Ribet dari awal baca ceritanya. Ini gimana caranya," ungkap Donny Alamsyah, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/5). 

Beruntung, Donny Alamsyah mendapat banyak bantuan dari sutradara dan lawan mainnya. Salah satunya Cut Mini. 

"Dipelajari pelan-pelan, harus memahami karakternya dulu, kendalanya apa, terus bangun chemistry dengan pemain yang lain. Alhamdulillah mereka sangat membantu sekali, sangat real dalam kemampuan mendalami karakter ini," lanjut Donny Alamsyah.

Dari interaksi dengan lawan main, Donny Alamsyah semakin memahami karakter yang ia mainkan. 

"Oh ini rasanya jadi suami yang punya kesalahan besar sama keluarganya," pungkas Donny Alamsyah.

Sajadah Panjang, yang merupakan hasil kolaborasi Telkomsel dan rumah produksi OMG Metah Ganjil, tayang mulai Kamis (6/5) secara eksklusif di aplikasi Maxstream.

Selain Donnya Alamsyah dan Cut Mini, serial drama ini juga dibintangi Arbani Yasiz, Hasyakyla, Raffi Sanjaya, Annisa Kaila, Ence Bagus, dan Kiky Saputri.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait