Arya Saloka Dianggap Maksain Diri Bernyanyi Padahal Suara Pas-pasan, Ade Govinda Beri Respons Begini

Indra Kurniawan | 7 Mei 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka melakukan cover soundtrack Ikatan Cinta "Tanpa Batas Waktu". Hanya dalam kurun 36 jam sejak dirilis pertama di kanal YouTube Ade Nurulianto, video musik cover Arya sudah dilihat 700 ribu kali.

Nada-nada sumbang mengiringi debut Arya Saloka menjadi penyanyi. Ada anggapan Arya dengan suara yang pas-pasan terkesan memaksakan diri bernyanyi. Di beberapa bagian bahkan suaranya terdengar fals.

"Sebenarnya yang harus dipahami, Arya bukan penyanyi, ya. Jadi kalau dibilang suara pas-pasan atau apa, aku sangat...even aku pun tidak pernah percaya diri untuk bernyanyi di dalam 1 track lagu," Ade Nurulianto membuat pembelaan.

Ade Nurulianto atau lebih dikenal Ade Govinda memiliki keyakinan suara Arya sangat mumpuni untuk menyanyi 1 lagu full. Lagi pula sebelum menggandeng Arya untuk cover, ia mengaku sudah memikirkan dengan matang.

"Arya ini sudah sangat mumpuni untuk suaranya bisa dalam 1 track lagu. Aku sangat yakin dengan apa yang aku kerjakan, apa yang aku produseri. (Cover 'Tanpa Batas Waktu') Ini murni permintaanku pada Arya. Bukan permintaan RCTI ataupun yang lainnya," jelas motor grup musik Govinda.

Arya Saloka adalah pemain Ikatan Cinta ketiga yang dipercaya Ade melakukan cover "Tanpa Batas Waktu". Sebelumnya ada Amanda Manopo dan Glenca Chysara, yang video musik keduanya sudah dilihat jutaan penonton YouTube.

Yang membedakan, Amanda dan Glenca juga dikenal sebagai penyanyi sementara Arya murni pemain FTV, sinetron, dan film layar lebar. Cover "Tanpa Batas Waktu" merupakan debut Arya di dunia tarik suara.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait