Grand Final Voice of Ramadan GTV, Sabyan Gambus Bakal Kolaborasi Bareng Finalis

Ari Kurniawan Jumat, 7 Mei 2021 13:45:28
Grand Vinal Voice of Ramadan GTV digelar Jumat (7/5) hari ini, pukul 15.00 WIB.

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah gosip yang menerpa dua personelnya, Nissa dan Ayus, Sabyan Gambus mulai aktif kembali tampil di televisi. Mereka bakal tampil di Grand Vinal Voice of Ramadan GTV, Jumat (7/5) hari ini, pukul 15.00 WIB.

Sabyan Gambus akan berkolaborasi bersama para finalis. Kolaborasi penting yang menandakan Sabyan Gambus akan mengiringi proses lahirnya bintang religi baru di Indonesia. Dan pastinya, sebuah kebanggaan tersendiri bagi para finalis untuk bisa bernyanyi bersama salah satu sosok penting dan berpengaruh seperti Sabyan Gambus.

Di saat yang sama, tantangan penguasaan lagu dengan teknik vokal terbaik, tuntuntan pembawaan lagu dengan sepenuh hati serta standar penilaian yang sangat ketat dari Iis Dahlia, Pasha, Sulis dan Ust. Erick Yusuf akhirnya berhasil dilalui oleh Dion asal Cilacap, Yoga asal Jambi, Tiara asal Kepulauan Seribu dan Sarah asal Bandung. Keempatnya resmi menjadi finalis dan akan memperebutkan titel pemenang di babak Grand Final. 

Pasha sebagai salah satu juri mengaku senang dan puas akan performa dan semangat yang ditampilkan para kontestan selama kompetisi Voice of Ramadan berlangsung. “Seolah-olah kita sudah di babak Grand Final ya. Inilah indahnya kompetisi, inilah indahnya pertarungan. Ini semua bisa jadi tolok ukur kita, “Oh gue bagus, tapi gue harus seperti ini. Ini masukan ya,” kata Pasha.

Inilah momen penentuan, penghujung perjuangan para finalis untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi bintang dan penyanyi religi professional. Babak Grand Final hanya tinggal hitungan jam, tentunya menjadi saat–saat menegangkan dimana kita akan mengetahui siapa finalis yang akan keluar menjadi pemenang Voice of Ramadan 2021.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore