Dijenguk Vice President ANTV Otis Hahijary, Sapri Terharu Hingga Meneteskan Air Mata

Vallesca Souisa Sabtu, 8 Mei 2021 13:00:00
Otis Hahijary saat menjenguk Sapri

TABLOIDBINTANG.COM - Jumat (7/5) siang, Vice Presiden ANTV Otis Hahijary menengok komedian Sapri ke Rumah Sakit Sari Asih, bilangan Ciledug, Tangerang. Sejak 4 hari lalu, Sapri tengah dirawat di ruang ICU (Intensive Care Unit). Ia terbaring lemah, karena penyakit gula. Diketahui, saat dilarikan ke rumah sakit dan diperiksa, kadar gula Sapri mencapai 1.100, melampui batas normal. Ini mengakibatkan sang komedian lemas, hingga linglung, hampir kehilangan kesadaran. 

Otis Hahijary, Vice President ANTV
Otis Hahijary, Vice President ANTV

Mendengar kondisi Sapri, tim manajemen ANTV juga produser Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 terkejut. Sapri  sudah menjadi bagian keluarga besar ANTV. Bertahun-tahun ia tergabung di program Pesbukers dan memberikan warna baru beberapa bulan terakhir ini di sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 (JWB 2). 

Sampai awal Mei, Sapri minta ijin untuk istirahat. “Dia (Sapri) minta ijin, kalau enggak salah dua hari dia  libur. Ya, sudah kami berikan. Biar istirahat. Lalu, tiba-tiba dapat kabar masuk rumah sakit, itu yang bikin kita kaget,” ujar produser JWB 2 Ferry Fernandez. 

Tak hanya jajaran para staf, sampai petinggi ANTV pun terkejut dan mengkhawatirkan kondisi Sapri. “Begitu mendengar kabar ini, saya kaget banget, tim manajemen kaget. Cukup terpukul, ya. saya langsung telepon Ferry (produser). Saya minta kita sama-sama jenguk Sapri ke rumah sakit. Meski sebentar saja, saya harus menengok. Karena dia sudah lama sekali  menjadi bagian dari ANTV,” tekad Otis Hahijary. 

Kondisi Sapri saat dijenguk
Kondisi Sapri saat dijenguk

Meski ngeri juga, di zaman pandemi seperti ini berkunjung ke rumah sakit, tapi Otis Hahijary tetap datang. Ia ingin melihat langsung gimana keadaan Sapri. Siang itu,  bersyukur kondisi Sapri  telah membaik. Otis dan produser JWB 2 hanya bisa melihat dari jauh. Tidak seperti diberitakan beberapa hari lalu, kini Sapri sudah lebih kuat. Kadar gulanya sudah kembali ke angka normal. Ia tersenyum, melambaikan tangan, dan meneteskan air mata karena terharu melihat Otis. Tak banyak kata bisa terucap, karena semua interaksi ini dibatasi kaca. 

Pak Otis menjenguk juga memberikan bantuan pada Sapri
Pak Otis menjenguk juga memberikan bantuan pada Sapri

“Haru, dia menangis. Tapi saya cukup senang setelah melihat kondisi dia sudah lebih baik. Kalau lihat gambarnya kemarin malam, yaampun jauh banget. Semua sampai kaget. Ya, kan tadinya taunya sakit gula. Tapi enggak nyangka gulanya itu sampai sebegitunya. Gulanya tinggi banget. Puji syukur, sekarang sudah jauh lebih baik. Semoga, cepat pulih,” ucap Otis, ketika diawawancarai selepas menjenguk Sapri. 

Dalam kesempatan ini, Otis juga memberikan bantuan kepada Sapri dan keluarga. “Mudah-mudahan bisa membantu, ya. Istrinya kan juga hamil tua. Lagi jaman covid begini, sakit begini. Mudah-mudahan bisa membantu, dan semoga segala sesuatunya membaik,” tutup Otis. 

Kadar gula darahnya hingga mencapai 1.100, Sapri memang dikenal suka minum dan makan yang manis-manis. Apalagi selama bulan puasa. Saat berbuka, Sapri suka langsung menenggak minuman manis tanpa didahului air putih. Ini sepertinya menjadi pemicu naiknya gula darah Sapri.  Saat ini, gula darahnya sudah kembali normal. Namun dokter masih melakukan pengecekan menyeluruh. Menurut adik iparnya, Joe, untuk pengecekan lebih lanjut, Sapri dirujuk ke rumah sakit Harapan Kita. Cepat sembuh Bang Sapri. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.