Tembus 1 Juta, Arya Saloka Ikatan Cinta Kalahkan Nagita Slavina dan Krisdayanti

Indra Kurniawan Minggu, 9 Mei 2021 05:00:48
Arya Saloka. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina alias Gigi, bersama Raffi Ahmad, boleh memiliki pengikut Instagram terbanyak se-Indonesia Raya. Tapi itu tidak berpengaruh terhadap di cover "Tanpa Batas Waktu" versi Nagita yang dipublikasi di kanal YouTube Ade Nurulianto.

Diunggah pertama kali 29 April 2021, video cover "Tanpa Batas Waktu" Gigi sampai saat ini ditonton 525 ribu kali dan mengumpulkan 2.800 komentar. Kebanyakan dari komentarnya memuji vokal Gigi.

Jumlah penonton video cover Nagita Slavina tak disangka hanya separuh dari video cover versi Arya Saloka di kanal yang sama. Sejak diunggah Rabu (5/5) lalu, "Tanpa Batas Waktu"-nya Arya dilihat 1,1 juta kali dengan 27 ribu komentar.

Ini prestasi tersendiri buat Arya Saloka. Terlebih, jumlah penonton video Arya juga unggul dari "Tanpa Batas Waktu" versi Krisdayanti di kanal yang sama. Video cover Krisdayanti yang diunggah 17 Februari 2021 lalu sampai saat ini ditonton 619 ribu kali.

Video cover "Tanpa Batas Waktu" dengan jumlah penonton terbanyak sampai saat ini dipegang oleh Amanda Manopo dengan 27 juta penonton. Angka itu masih akan terus bertambah selama videonya masih bisa diakses dan sinetronnya masih tayang.

Sementara itu, video musik orisinil "Tanpa Batas Waktu" Ade Govinda feat Fadly Padi di saluran YouTube MyMusic Records sampai saat ini menghimpun 24 juta penonton.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.