Show Your Talent RCTI+, Kesempatan Menghasilkan Uang dari Bakat yang Kamu Punya

Redaksi | 7 Mei 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Punya bakat tapi bingung untuk mengembangkannya? RCTI+ sedang membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin menghasilkan rupiah dari bakat yang mereka miliki. 

Caranya dengan mengunggah video konten apa saja sesuai bakat yang dimiliki dan bisa menangkan hadiah total puluhan juta rupiah. 

Kamu bisa mengunggah video seperti milik Intan Wahyuni yang melakukan song cover dengan lagu berjudul ‘Aisyah Istri Rasulullah’ selama kurang lebih 1 menit. Menariknya, Show Your Talent juga akan memberikan hadiah yang spesial untuk peserta favorit dengan konten yang bertemakan Ramadan selama Periode Fase 1. 

Kamu juga bisa mengunggah video lainnya seperti music instrument cover, dance cover, singing, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial/DIY, life hack, dan sebagainya dengan semenarik mungkin dan sebanyak banyaknya. 

Bagi yang mengikuti song cover juga bisa menggunakan lagu-lagu yang secara hak cipta terlindungi untuk digunakan di dalam videonya, seperti Cinta Luar Biasa (Andmesh), Sambalado (Ayu Ting-Ting), Sik Asik (Ayu Ting-Ting), Malu Sama Kucing (Romaria), Kiko Ost, Tanpa Batas Waktu (Ade Govinda).

Show Your Talent Season 2 kembali dibuka mulai tanggal 8 April - 4 Juli 2021. Langsung ikutan Show Your Talent di aplikasi RCTI+ sekarang juga dan upload video bakat keren kamu sebelum terlambat.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait