Tok! Band Naif Resmi Bubar!

Indra Kurniawan | 10 Mei 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berakhir sudah kebersamaan David Bayu (vokal), Jarwo (gitar), Pepeng (drum), dan Emil (bas, kibor) di grup musik Naif selama hampir 26 tahun.

Setelah pekan lalu heboh kabar Pepeng dan Emil hengkang dari Naif, salah satu pendiri M Bloc dan pengamat musik Wendy Putranto menyampaikan grup musik yang berdiri di 1995 itu telah resmi bubar.

Dalam sebuah kicauan di akun Twitter-nya, Senin (10/5), Wendy mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan David Bayu, yang sedang duduk santai di kursi.

"Semalam di backyard @union_well @mblocspace ngobrol panjang lebar dengan @davidbayu tentang situasi terkini @Naifband. Ia memastikan bahwa band tsb telah resmi BUBAR. Penjelasan lebih lanjut darinya kabarnya bakal segera dirilis. Big loss!" kicau Wendy.

Wendy lebih lanjut bercerita ketika bertemu, Minggu (9/5) malam, David Bayu baru saja merekam video pernyataan resmi yang akan menjawab segala rasa penasaran publik terhadap keberlanjutan Naif.

"Ketika ketemu semalam @davidbayu baru saja selesai merekam video pernyataan resmi yang akan menjawab pertanyaan siapapun tentang kondisi bandnya terkini. Kisah sedih di hari Minggu. Segera diunggah ke kanal David Bayu Tube," beri tahu Wendy.

Bubarnya Naif sebuah kehilangan besar bagi industri musik Tanah Air. Sejak awal muncul, Naif membawa angin segar dengan genre musik yang diusungnya. Tak heran di manapun Naif pentas, ribuan penonton yang datang selalu ikut bernyanyi bersama. Semoga karya-karya Naif selalu dikenang.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait