Sebelum Meninggal Sapri Pantun Kirim Foto yang Bikin Ruben Onsu Kaget

Ari Kurniawan Selasa, 11 Mei 2021 13:00:58
Ruben Onsu turut berduka atas kepergian Sapri Pantun. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu menyempatkan waktu untuk datang langsung ke rumah duka Sapti Pantun, di kawasan Cileduk, Tangerang, Senin (10/5) malam. Bersama Wendy Cagur, Ruben menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian sang sahabat. 

Ruben Onsu mendapat akbar duka dari adik almarhum Sapri, Dolly. Suami Sarwendah itu mengaku sangat terkejut, karena kondisi Sapri sempat dikabarkan membaik. 

"Memang saya masih terus mantau setiap jamnya, perkembangannya Bang Sapri. Dari dia masuk ke rumah sakit sampai tadi ketika sudah mulai dipompa. Jadi ya cepet ya, prosesnya cepe," cerita Ruben Onsu. 

Sapri Pantun meninggal duania. (Vallesca/tabloidbintang.com)
Sapri Pantun meninggal duania. (Vallesca/tabloidbintang.com)

Diceritakan Ruben Onsu, Sapri sempat mengirimnya sebuah foto sebelum dirinya masuk ke rumah sakit. Bersamaan dengan foto tersebut Sapri memberi kabar bahwa dirinya sedang tidak sehat. Ruben mengaku kaget melihat wajah Sapri yang pucat.

"Kirim foto, dia nyampaikan, 'Ben gue sakit nih', gitu. Saya pikir bercanda, ini aplikasi apa kok dia mukanya putih banget gitu. Tapi sehari setelah itu denger kabar dia masuk ke rumah sakit, berarti tuh saya lihat lagi, dia kasih taunya beneran. Karena saking seringnya becanda gitu," tutur Ruben Onsu. 

Ruben Onsu mendoakan Sapri agar mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan dan kelurga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Terutama sang istri yang kini tengah hamil besar. 

"Pokoknya Sapri semoga diberikan jalan yang lapang, dimaafkan segala kesalahannya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," tutup Ruben Onsu. 

Ruben Onsu turut berduka atas kepergian Sapri Pantun. (Ari/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu turut berduka atas kepergian Sapri Pantun. (Ari/tabloidbintang.com)

(ari)
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.