Grup Band Naif Bubar setelah 25 Tahun, Ini Pesan David Bayu untuk Penggemar

Supriyanto Kamis, 13 Mei 2021 17:00:34
Grup Band Naif Bubar setelah 25 Tahun, Ini Pesan David Bayu untuk Penggemar (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Naif yang berdiri selama 25 tahun resmi bubar. Kabar tersebut disampaikan oleh vokalis mereka, David Bayu melalui channel YouTube miliknya belum lama ini.

Isu soal konflik internal Naif sudah lama terdengar, namun David, Jarwo, Pepeng dan Mail masih merahasiakan sambil berusaha memperbaiki, hingga akhirnya bubar menjadi pilihan terbaik.

Dalam video pengumuman Naif bubar, vokalis yang dikenal enerjik dan menghibur itu pun menyampaikan pesan kepada semua penggemar setianya. "Ya, terima kasih untuk semuanya yang udah mengikuti Naif, mengapresiasi karya-karyanya, bersenang-senang bersama. Ya, gue terima kasih banget sih buat Anda semua, kawan-kawan semuanya, udah 25 tahun di-appreciate, thank you banget. Mohon maaf bila ada kelalaian, kengehean yang kita lupa atau gimana, ya mohon maaf," ujar David Bayu.

David Bayu berharap para penggemar Naif tidak  kecewa atau bersedih. Pasalnya, David dan personel lain tetap berteman dan berkarya meski tidak lagi bersama-sama dalam sebuah band.

David pun menganggap semua yang terjadi adalah tanda sebuah kehidupan, di mana sesuatu harus dimulai dengan yang baru. "Ketika lo tahu ada sesuatu yang baru, lo menemukan sesuatu yang menyenangkan dan bikin lo amazing lagi. Dan hidup kan juga gitu kan, 'ntar mati, 'ntar hidup lagi. Setiap hari juga begitu. Tiap hari kita tidur, bangun lagi besok," kata dia.

Menurut David, kini sudah waktunya Naif beristirahat setelah melalui perjalanan selama 25 tahun. Dirinya pun mengatakan ingin membuka lembaran baru.

"Mungkin Naif sudah cukup waktunya untuk beristirahat, sekarang bangun untuk sesuatu hal yang baru lagi. Nantinya bisa hidup untuk sesuatu yang menyenangkan lagi. Ya, we never know. Thank you banget udah 25 tahun bareng, ya gue pamit juga, Moga-moga gue masih bisa berkarya di luar Naif nantinya," pungkas David Naif.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.