Krisdayanti Puji Kemampuan Vokal dan Kepribadian Rania Salsabila

Ari Kurniawan | 11 Mei 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti terpukau melihat bakat yang diperlihatkan penyanyi muda bernama Rania Salsabila. Pelantun lagu Menghitung Hari itu pun hadir dalam pelucuran single perdana Rania yang berjudul "Bersujud Padamu". 

Rania Salsabila sendiri merupakan rekan putrinya, Amora. Mereka berlatih vokal di tempat yang sama. 

"Ini udah lima tahun berlatih tapi Amora tetap bisa semangat dan punya ilmu, senang juga Amora ketemu sama kakak kelasnya di tempat les ya Rania ini. Saya di sini mau support Rania sebagai sesama orang tua yang bangga banget melihat anak seusia Rania bisa punya kesempatan," ujar Krisdayanti, di Hard Rock Cafe Jakarta, Pasific Place, Jakarta Selatan.

Bukan hanya kualitas vokal, menurut Krisdayanti, Rania Salsabila juga memiliki kelebihan dalam kepribadian. Rasa percaya diri yang tinggi juga disebut KD sebagai modal yang sangat berharga untuk jadi penyanyi profesional. 

"Anaknya kalem, tapi percaya diri banget. Karena dia tahu kemampuannya, artinya ada beberapa lagu yang lebih menantang lagi bisa mampu dan bertahan di industrinya. Biasanya di masa transisi ilang, tapi kalau ayahnya ada label bisa tetap terang di industri," tutur Krisdayanti.

Krisdayanti pun tidak menutup kemungkinan untuk berduet dengan Rania Salsabila satu saat nanti. 

"Kenapa nggak? Semua kemungkinan terbuka lebar," tandas Krisdayanti. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait