Hidupkan Lagi Musik Anak-anak, Chelsea Davina Rilis Single Doa Untuk Ayah Bunda

Ari Kurniawan Kamis, 13 Mei 2021 23:30:37
Chelsea Davina Norman rilis single perdananya yang berjudul Doa Untuk Ayah Bunda. 

TABLOIDBINTANG.COM - Produksi lagu anak-anak beberapa tahun belakangan terbilang sangat lesu. Akibatnya, anak-anak lebih banyak menyanyikan lagu orang dewasa. 

Membawa misi menghidupkan lagi musik untuk anak-anak, penyanyi pendatang baru Chelsea Davina Norman memperkenalkan single perdananya yang berjudul "Doa Untuk Ayah Bunda". 

Lagu ciptaan Bobby Yocbahawie dan diproduksi Audio Music Work ini memberikan pesan tentang dedikasi seorang anak yang berupaya membalas kebaikan kepada jasa-jasa orang tuanya. 

Chelsea Davina Norman rilis single perdananya yang berjudul Doa Untuk Ayah Bunda.
Chelsea Davina Norman rilis single perdananya yang berjudul Doa Untuk Ayah Bunda.

Chelsea, yang lahir di Sydney, Australia, 23 Desember 2009, memiliki suara yang khas dan memiliki aksen yang unik. Lirik Doa Untuk Ayah Bunda terdengar sangat easy listening dengan bacaan doa yang mempunyai pesan yang kuat dan mudah diingat. Lagu ini juga bernuansa religi anak dan dirilis juga tepat disaat bulan Ramadan.

“Aku berharap supaya banyak orang yang mengenal Chelsea dari lagu ini sehingga bisa menjadi influencer bagi anak-anak sebaya khususnya, juga mengenal dekat kegiatanku bisa follow dan subscribe digital platform aku. Selain bisa berkontribusi di dunia tarik suara, Chelsea melihat lagu ini didengar anak-anak mudah diingat dan memiliki pesan yang mendalam. serta bermanfaat. Sudah sangat jarang untuk lagu anak-anak, apalagi lagu Indonesia dalam nuansa religi. Selain itu, harapan Chelsea juga ingin mengangkat dunia tarik suara, khusus nya entertainment di mata dunia, dengan keunikan suara dan latar belakang yang Chelsea punya.” kata Chelsea Davina.

Bobby Yocbahawie sebagai pencipta lagu mengatakan proses rekaman cukup singkat dan melihat potensi Chelsea mampu membawakan lagu ini dengan baik dengan aksennya yang unik.

“Proses rekaman single ini tergolong cepat, hanya sekitar 2 minggu seluruh proses sudah selesai dilakukan di studio Audio Music Work. Dari proses take, mixing, dan mastering semua berjalan lancar, namun ada yang lucu dari proses rekaman single ini, karena beberapa kata pada lagu ini yang sangat sulit sekali dinyanyikan oleh lidah native speaker seperti lirik “senandungmu” dan “sayangilah mereka”. Chelsea agak susah melafalkannya, namun justru menjadikan lagu ini terdengar lebih unik dengan ciri khas nyanyi Chelsea. Harapannya, lagu ini bisa disukai banyak orang dan bisa menginspirasi banyak anak-anak”.

Chelsea Davina Norman rilis single perdananya yang berjudul Doa Untuk Ayah Bunda.
Chelsea Davina Norman rilis single perdananya yang berjudul Doa Untuk Ayah Bunda.

Penayangan perdana pada single Doa Untuk Ayah Bunda mendapatkan respon positif dari para pendengar dan rekan-rekan Chelsea.

“Pada hari pertama single Chelsea di rilis, Chelsea mendapat feedback dari guru kelas nya krn lagu tersebut di putar di sekolahnya bahkan di kelas Chelsea dan guru nya bilang bahwa lagu Chelsea itu sangat catchy banget sehingga setelah mendengarkan lagu tersebut hingga detik ini. Lagu tersebut selalu terngiang di pikiran dan telinga nya dan berbagai teman-temannya di sekolah dan dan luar sekolah pun memberi feedback yang sama. Bahkan mereka takjub bahwa anak ‘bule’ yang apal dan pandai melafalkan ‘Doa Untuk Ayah Bunda’, sedangkan banyak orang kita sendiri kadang ada yang tidak tahu doa Ayah dan Ibu dan lagu ini benar2 memberikan pesan yang mendalam dan bagus selain lagu yang mudah di ingat,” ungkap Chelsea bangga.

Selain menjadi penyanyi, Chelsea juga sangat menyukai dunia modeling. Di usianya yang masih sangat muda, ia berhasil meraih berbagai segudang prestasi mengagumkan dan telah mengumpulkan sekitar 200 lebih piala, trofi, medali, dan sertifikat dari berbagai lomba yang ia ikuti.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.