Kembangkan Bakat di Show Your Talent, Menangkan Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Redaksi | 12 Mei 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamu punya bakat tapi bingung bagaimana untuk menyalurkan bakat, ajang Show Your Talent bisa jadi pilihan. RCTI+ melalui program Show Your Talent mencari orang-orang yang memiliki bakat, dengan hadiah total puluhan juta rupiah.

Caranya dengan mengunggah video apa saja sesuai bakat yang dimiliki. Seperti video milik Sreezy Anugrah yang melakukan tutorial makeup lebaran selama kurang lebih 7 menit dengan tema makeup ‘Simple No Foundation’. 

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengunggah video seperti music instrument cover, song cover, dance cover, singing, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial/DIY, life hack, dan sebagainya dengan semenarik mungkin dan sebanyak banyaknya. Bagi yang mengikuti song cover juga bisa menggunakan lagu-lagu yang secara hak cipta terlindungi untuk digunakan di dalam videonya, seperti Cinta Luar Biasa (Andmesh), Sambalado (Ayu Ting-Ting), Sik Asik (Ayu Ting-Ting), Malu Sama Kucing (Romaria), Kiko Ost, Tanpa Batas Waktu (Ade Govinda).

Menariknya lagi, Show Your Talent akan memberikan hadiah spesial untuk peserta favorit dengan konten yang bertemakan RAMADHAN selama Periode Fase 1. Wah menarik kan! Yuk ekspresikan bakatmu di RCTI+ dan jangan ragu untuk mengembangkan bakat melalui Show Your Talent. 

Show Your Talent Season 2 kembali dibuka mulai tanggal 8 April - 4 Juli 2021. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait