Beby Tsabina Belajar Bahasa Jerman Demi Perankan Sosok Gita Savitri

Ari Kurniawan | 15 Mei 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Klik Film menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang diangkat dari perjalanan hidup Gita Savitri ini, diperankan oleh Baby Tsabina, Bio One, Cut Mini, Donny Damara, Debo, Junior Robert, Ali Segaf, Rigen Rakelna, Carmela Van Der Kruk, dan Putera Wicak.

Sutradara film Rentang Kisah, Danial Rifki, mengungkapkan film Rentang Kisah Extended ini berbeda dengan versi sebelumnya. 

”Di versi extended ini, saya diberi keleluasaan oleh produser untuk proses editingnya. Kalau versi  sebelumnya lebih menceritakan tentang keluarga Gita, di versi ini ditambah lebih banyak hubungan sosial Gita,” ungkapnya.

Danial juga menambahkan, film Rentang Kisah versi extended ini merupakan scene-scene favoritnya yang tidak ada di versi sebelumnya. 

”Ini sebenarnya scene-scene yang terbuang sebelumnya, dimasukan disini. Jadi saya bingung, kalau ditanya mana scene favorit saya, karena semua scene di versi ini adalah pilihan saya,” tambahnya.

Cut Mini yang memerankan tokoh ibu dari Gita Savitri mengaku tidak pernah merasa kesulitan membangun chemistry selama syuting film Rentang Kisah. 

”Kalau chemistry sudah dibangun saat reading. Jadi, saat syuting semua chemistry sudah terbangun. Malah saya tidak bertemu dengan mas Dony, yang menjadi suami saya di film ini,” ujarnya.

Sedangkan Beby Tsabina yang memerankan sosok Gita Savitri di film Rentang Kisah Extended, mengatakan kalau kesulitan berakting di film ini adalah saat harus berdialog menggunakan bahasa Jerman. 

”Saya belajar bahasa Jerman hanya satu minggu. Tapi, aku selalu ngobrol dengan guru bahasa Jerman. Pas di Jerman, aku juga selalu ngobrol dengan bahasa Jerman. Tapi, pas syuting, bapak Danial Rifky selalu meminta tambahan dialog bahasa Jerman. Jadi pas dilokasi baru belajar,” imbuhnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait