Ammar Zoni Geser Kriss Hatta di Program Uang Kaget GTV

Ari Kurniawan Senin, 17 Mei 2021 09:00:00
Ammar Zoni. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni jadi ikon baru di program Uang Kaget Reborn GTV. Ammar hadir sebagai Mr. Money, sosok dermawan yang sebelumnya diperankan oleh Kriss Hatta. 

Kehadiran Ammar Zoni sebagai Mr. Em mengundang perhatian. Berbeda dari Mr.Money sebelumnya, Mr.Em tampil apa adanya dengan kepribadian asli dari Ammar Zoni, tanpa balutan jenggot yang menjadi ciri khas Mr.Money sebelumnya. 

Ammar Zoni mengaku senang dipilih untuk menjadi sosok yang terkenal dan disenangi oleh masyarakat luas. “Kemanapun melangkah, sosok ini selalu sukses mencuri perhatian. Tapi saya tidak merasa ini (sosok Mr.Money sebelumnya) adalah sosok saya yang sebenarnya. Arah mata angin telah melahirkan saya yang baru. Kini giliran saya yang menjadi sang dermawan," kata Ammar Zoni.  

Di saat yang sama, Baim Wong juga siap untuk ikut berbagi rezeki bersama program Rumah Teka–Teki. Cara Baim Wong berbagi pun sangat unik, Baim Wong akan berkeliling mencari target secara spontan kemudian memberi mereka teka–teki. Kalau bisa menjawab, para target berhak mendapatkan hadiah uang total jutaan rupiah. 

Saat proses syuting Rumah Teka–Teki dilakukan, para target tidak hanya merasa senang tapi juga menangis terharu. Mereka bahagia karena rezeki yang mereka dapatkan bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan yang mereka hadapi seperti menebus ijazah hingga mencukupi kebutuhan sehari–hari karena telah kehilangan sosok tulang punggung keluarga. 

Rumah Teka–Teki tayang mulai 17 Mei 2021, pukul 17.00 WIB. Sementara Uang Kaget Reborn pukul 18.00 WIB. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.