Fans Coboy Junior Masih Aktif, Bastian Steel : Banyak Banget, Jutaan Orang!

Ari Kurniawan | 18 Mei 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel terkejut melihat sambutan yang luar biasa dari penggemar, saat dirinya mengunggah foto bersama Aldy Maldini dan Teuku Rizky Muhammad, sesama mantan personel Coboy Junior.

Dari situ, Bastian Steel menyadari jika penggemar Coboy Junior atau CJR masih ada. Mereka berharap CJR kembali eksis. 

"Ya, fans kangen. Kita yang masih disayang dan dihargain nggak mungkin diem aja. Kita akan memberikan yang mereka kangenin, entah lagu atau apa. Suatu hal yang bisa dinikmatin sama kalian," kata Bastian Steel, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (17/5) malam. 

Menurut Bastian Steel, penggemar CJR masih sangat banyak. Mereka terus memantau aktivitas para mantan personel. Ini membuat Bastian bersemangat membuat projek baru bersama Kiki dan Aldy. 

"Banyak banget, jutaan orang. Kiki upload di YouTube dia aja udah 7 juta orang yang nonton. Luar biasa antusiasnya. Gua selalu bilang sama anak-anak, mereka masih sayang dan menanti kita, nah ayo kita kasih sesuatu ke mereka," tutur Bastian Steel. 

Bastian Steel belum bisa memastikan kapan projek bareng Kiki dan Aldy bisa diwujudkan. Sebab, menurut Babas, saat ini mereka masih sibuk dengan aktivitas masing-masing. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait