Dibintangi Lee Dog Wook dan Kim Bum, Tale Of The Nine Tailed Tayang di NET 

Ari Kurniawan | 20 Mei 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET menghadirkan salah satu drama Korea terbaik yang dibintangi Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum, dalam judul cerita “The Tale of The Nine Tailed”. Tale of The Nine Tailed hasil besutan Sutradara Kang Shin Hyo, tayang mulai 17 Mei 2021, setiap hari pukul 16.45 WIB.

Yeni Anshar selaku Direktur Programming NET, mengatakan kehadiran Tale of The Nine Tailed di NET mempertegas konsistensi NET dalam menghadirkan cerita-cerita menarik dan populer dari Korea setiap hari untuk pemirsanya.  

“Tale of The Nine Tailed merupakan sebuah drama urban populer yang terinspirasi dari cerita Gumiho, legenda rubah ekor sembilan di Korea Selatan. Kisah  Tale of The Nine Tailed terbilang cukup  dekat dengan penontonnya sehingga mendapatkan performa positif selama penayangannya di negara asalnya. Jalan cerita drama yang menarik dan keterlibatan sejumlah bintang yang tengah bersinar di Korea menjadi kekuatan serial drakor terbaru NET kali ini”, jelasnya. 

Tale of The Nine Tailed merupakan sebuah drama modern yang mengambil inspirasi dari sebuah mitologi  legenda gumiho, rubah berekor sembilan yang bisa berubah menjadi manusia. Dalam pengambilan gambarnya, Tale of The Nine Tailed menghadirkan teknologi efek visual CGI dari YSIWYG Studios untuk mendukung cerita masa kini dari sebuah legenda. Gumiho  yang biasanya digambarkan dengan  sosok  perempuan cantik, kali ini tampil dalam wujud pria tampan bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook). 

Dikisahkan Lee Yeon dulunya merupakan dewa penjaga pegunungan Baekdudaegan yang dihukum karena menyalahgunakan kekuasaannya demi cinta. Ia pun kemudian dihukum dengan turun ke bumi masuk dalam kehidupan manusia untuk membasmi monster pengganggu kehidupan. Di tengah misinya, Lee Yeon bertemu dengan Nam Ji A (Jo Bo Ah), seorang produser televisi sebuah program misteri. Saat dipertemukan, Lee Yeon sempat mengira Ji A adalah reinkarnasi kekasihnya yang dulu menghilang. Dalam  kesehariannya Lee Yeon kerap mendapatkan kejutan dari  saudara tirinya, Lee Rang (Kim Bum), yang kerap membuat ulah. Kebersamaan Lee Yeon, Nam Ji A, dan Lee Rang kerap diwarnai drama kehidupan modern yang kadang menjurus ke sebuah  konflik.

Tale of The Nine Tailed merupakan awal kehadiran kembalinya bintang Korea Kim Bum ke layar kaca setelah beberapa waktu vakum mengikuti wajib militer di Korea Selatan. “Tale of The Nine Tailed” juga didukung deretan aktor dan aktris ternama lain seperti Kim Jung Nan (Crash Landing on You), Joo Seok Tae (Do You like Brahms?) dan Kim Yong Ji (The King: Eternal Monarch). 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait