Dipuji Ariel NOAH, Michelle Ziudith Bingung Cie... Cie...

Vallesca Souisa Jumat, 21 Mei 2021 09:00:47
Dipuji Ariel NOAH, Michelle Ziudith Bingung Cie... Cie... (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Ziudith bersama Stefan William dan Cesar Hitto membintangi sinetron Badai Pasti Berlalu, karya yang tak lekang oleh waktu. Badai Pasti Berlalu, mulanya adalah cerita bersambung karya Marga T yang diterbitkan Kompas di tahun 1972, kemudian dibuat novel-nya pada 1974 dan diangkat ke layar lebar pada 1977 oleh Teguh Karya. Pada tahun 2007 dibuat lagi remake filmnya dibintangi Vino G Bastian dan Raihanun. 

Michelle akan memerankan Sisca di versi sinetronnya, yang penulisannya digarap Hilman Hariwijaya. Penyutradaraannya dipegang oleh Indrayanto Kurniawan. Sampai musiknya, Badai Pasti Berlalu, juga dibuat ulang. Kali ini dipercayakan ke tangan Ariel NOAH dkk. 

Saat jumpa pers virtual, Rabu (19/5) lalu, ketahuan ternyata Michelle Ziudith nge-fans banget sama mas Ariel. Sampai-sampai jadi salah tingkah, begitu mengetahui Ariel hadir dalam conference yang dilakukakan melalui zoom itu. 

“Serius ada Ariel?” ujarnya sambil senyum-senyum, tak bisa menutupi salah tingkahnya. 

Begitu Ariel muncul dan menyapanya, Michelle pun hanya bisa tersenyum-senyum. Sedikit sekali bicara. Ariel memuji Michelle sebagai sosok yang kreatif dan jarang ada wanita yang punya hobi sama dengan dirinya. Jadi Michelle ini suka main gunpla, gundam plastik sama kayak Ariel. 

“Jarang-jarang, lho. Keren Michelle. Jarang-jarang lihat cewek main gunpla, itu berarti keratif banget,” ucap Ariel. 

Dipuji seperti ini, Michelle tak bisa berkata banyak, “Duh, bingung, hahaha. Enggak tatu mau ngonong apa,” kata Michelle.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.