Ariel NOAH Hati-hati Mengaransemen Ulang Lagu Badai Pasti Berlalu

Ari Kurniawan | 23 Mei 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Band NOAH dipercaya membawakan ulang lagu Badai Pasti Berlalu, untuk soundtrack sinetron terbaru SCTV. Ariel NOAH Cs juga diberi kesempatan untuk mengaransemen ulang lagu yang dipopulerkan almarhum Chrisye itu. 

Bagi Ariel NOAH, ini merupakan kepercayaan besar yang harus dijalankan penuh keseriusan. Disadari Ariel, tidak mudah untuk menggarap ulang musik yang sudah sangat akrab ditelinga masyarakat. 

"Pas pertama dikasih tahu ada project ini, di-highlight 'Badai Pasti Berlalu' mau dibikin sinetron, wah ini benar-benar bikin kami putar otak di studio buat aransemen," ujar Ariel NOAH, dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini. 

Ariel NOAH berusaha membuat lagu Badai Pasti Berlalu versinya terdengar berbeda dari yang sudah ada. Tapi, ia juga tidak ingin menghilangkan roh dari lagu ciptaan Eros Djarot tersebut. 

"Kami bikin baru dengan aransemen yang lebih diremajakan. Itu yang bikin menantang sih," jelas Ariel NOAH.

"Kami tahu gimana lagu aslinya yang sangat indah, jadi kami hati-hati banget yaa bikinnya," David NOAH menimpali.

Sinetron Badai Pasti Berlalu akan tayang perdana di SCTV pada Senin, 24 Mei 2021. Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi Stefan William, Immanuel Caesar Hito, dan Michelle Ziudith. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait