Dibintangi Cita Citata - Bryan Mckenzie, Tiara Cinta Tayang Mulai Hari Ini di ANTV

Ari Kurniawan | 24 Mei 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menghadirkan serial lokal terbaru berjudul “Tiara Cinta”. Mengisahkan kisah cinta duyung cantik dan seorang pria, sinetron produksi Verona Pictures ini tayang mulai Senin, 24 Mei 2021, setiap hari pukul 18.00 WIB.

“Kisah cinta antara Duyung dan Manusia ini sarat dengan makna, bagaimana cinta bisa menyatukan perbedaan antara mereka. Tiara Cinta kami hadirkan dengan cerita dan konflik yang berbeda dari serial Duyung pada umumnya. Kami harap serial ini dapat menjadi tontonan favorit terbaru pemirsa ANTV,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Kisah dimulai ketika Wiwin (Kinaryosih) melahirkan seorang anak hasil hubungannya dengan duyung yang diberi nama Tiara. Kelahiran Tiara menghadirkan bencana besar hingga terjadi tsunami di wilayah tempat tinggalnya. Saat ombak tsunami menerjang dan warga lari menyelamatkan diri, Tiara tersapu ombak ke laut dan diselamatkan oleh seekor duyung bernama Irena.

Selang beberapa tahun kemudian, Tiara yang hidup dibesarkan oleh Irena, tertangkap oleh sekelompok nelayan dan dikurung. Di satu sisi, Vano, yang kebetulan sedang mengunjungi kediaman neneknya, mendengar suara Tiara yang meminta tolong. Vano merasa iba dan membantu melepaskan Tiara bahkan juga mengajarkan Tiara beradaptasi dengan kebiasaan manusia.

Keduannya semakin akrab hingga tiba saatnya Vano harus kembali ke Jakarta dan meninggalkan Tiara. Di perjalanan, kapal yang ditumpangi oleh Vano tenggelam dan Tiara berhasil menemukan Vano. Demi menyelamatkan nyawa Vano, Tiara harus memberikan nafas buatan yang artinya ketika bibir mereka bersentuhan, Vano seketika melupakan semua yang telah terjadi.

10 tahun kemudian, Tiara (Cita Citata) yang merindukan Vano (Bryan Mckenzie) memutuskan untuk pergi mencarinya ke Jakarta. Tiara berhasil menemukan Vano namun keadaan menjadi tidak mudah karena Vano tidak mengingatnya sama sekali ditambah kehadiran Friska yang sangat mencintai Vano dan menganggap Tiara sebagai saingannya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait