ANTV Tayangan Sinetron MENANTI SURGA, Dibintangi Anjasmara - Marcella Zalianty - Didi Riyadi

Ari Kurniawan | 26 Mei 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menghadirkan sederet serial klasik, di antaranya berjudul “Menanti Surga” yang tayang mulai 26 Mei 2021, setiap hari pukul 20.00 WIB. Dibintangi oleh Anjasmara, Marcella Zalianty dan Didi Riyadi, serial ini mengisahkan tentang pengorbanan seorang wanita bisu yang terjebak di antara dua cinta.

“Dalam serial ini kita dapat melihat pengorbanan seorang anak demi melunasi utang keluarga yang juga dibumbui dengan romansa cinta. Di bintangi oleh aktor dan aktris papan atas, kami harap Menanti Surga dapat menjadi serial favorit keluarga," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Vira (Marcella Zalianty) harus menerima perjodohan dengan Doni (Didi Riyadi) untuk menutupi hutang keluarganya. Vira dan Ibunya tidak keberatan dengan perjodohan tersebut karena Doni adalah pria yang baik, rendah hati dan dari keluarga kaya raya serta mau menerima Vira yang bisu. 

Namun sesampainya di kota, Vira terkejut karena yang menikah dengannya bukanlah Doni melainkan Rafi (Anjasmara), kakak dari Doni yang memiliki kekurangan fisik dan sakit keras. Vira tetap menerima pernikahan tersebut demi membebaskan hutang keluarganya dan tekanan dari Ibu mertuanya, Ratih.

Doni yang diam-diam menaruh hati pada Vira, merasa sangat bersalah karena telah menipunya. Namun hal tersebut ia lakukan karena sakit yang diderita Rafi diakibatkan karena menolong Doni yang hampir terjatuh ke jurang saat kecil. Doni dan Ibunya ingin Rafi memiliki istri untuk mendampingi hidupnya yang tidak lama lagi dan memberikan keturunan. Bagaimana Vira menjalani kehidupan dan berbagai konflik dalam pernikahannya?

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait