Nostalgia, Melihat Lagi Kepolosan Marshanda Sebagai Lala di Sinetron Bidadari

Ari Kurniawan Rabu, 26 Mei 2021 11:30:52
Marshanda. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mengajak pemirsanya bernostalgia, ANTV menghadirkan tayangan klasik di pagi hari. Dua program akan langsung ditayangkan mulai Rabu, 26 Mei 2021.

Dimulai dengan "Putri Salju", yang tayang pada pukul 7.00 WIB. Sinetron ini menceritakan tentang peri cantik yang menolong seorang gadis kecil yang tertindas. Ada juga sinetron "Bidadari", yang tayang pukul 8.00 WIB, mengkisahkan seorang peri yang dikirim ke bumi untuk menolong gadis yang baik hati.

“Dua serial ini kami harapkan dapat menemani waktu santai di pagi hari. Serial yang cukup populer di era 2000 awal ini tidak hanya untuk nostalgia bagi para Ibu – Ibu, namun kisah yang menarik serta penuh nilai – nilai kebaikan ini juga dapat dikenalkan kepada anak – anak sehingga dapat dinikmati seluruh keluarga di rumah," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Putri Salju mengkisahkan tentang peri cantik dan baik hati bernama Lily (Ayu Azhari) yang diciptakan dari es dan berasal dari planet lain. Lily sangat baik hati pada orang miskin dan lemah tapi dia tidak segan-segan untuk memberi pelajaran pada orang-orang jahat. Suatu ketika Putri Salju bertemu dengan Rosa (Arini Astari) yang merupakan gadis kecil berhati baik namun sering ditindas oleh keluarganya. Lily datang sebagai penolong dalam kehidupan Rosa.

Program selanjutnya yang telah disiapkan merupakan salah satu karya dari Multivision Plus yang berjudul Bidadari. Kembali diperankan oleh Ayu Azhari sebagai peri cantik dan baik hati yang selalu menangis saat melihat orang beriman tertindas dan akhirnya dikirim ke bumi dan bertemu dengan Lala (Marshanda). Lala merupakan anak yang sangat baik dan berhati suci. Ia suka menolong anak-anak orang miskin, nenek-nenek yang menderita, anak-anak gelandangan, bahkan hewan-hewan yang sakit. Ibu Peri selalu membantu Lala dalam berbuat kebaikan dan melindunginya dari kejahatan keluarganya.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.