Raffi Ahmad Beli Klub Bola, Nagita Slavina Bagikan Hampers Berisi Iphone 12

Redaksi Selasa, 25 Mei 2021 13:15:24
Raffi Ahmad - Nagita Slavina. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah kehidupan para artis kerap menjadi perbincangan di masyarakat. Gaya glamour dan tingkah laku mereka seringkali menjadi kontroversi menghangatkan pemberitaan jagad hiburan Tanah Air. News RCTI+ menampilkan setiap isu mutakhir tentang kehidupan para selebritas baik artis Tanah Air maupun mancanegara.
 
Kata kontroversi tampaknya memang tidak bisa jauh dari kehidupan para selebriti. Maklum mereka dituntut untuk selalu tampil sempurna terutama di mata para penggemarnya. Sehingga mereka akan terus berupaya untuk tampil maksimal dengan berbagai cara. 

Selebriti harus menjaga ketenarannya. Mereka berani mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk tetap eksis di dunia hiburan. Sejumlah selebriti sering viral beritanya karena mengunggah konten-konten yang memotret kehidupan mewahnya. Sebut saja pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi baru saja membeli klub sepak bola Cilegon FC yang kemudian diubah menjadi RANS Cilegon FC. 

Nagita pada lebaran kemarin misalnya, membagikan hampers kepada karyawannya berupa iphone 12, baju hingga uang tunai. Ria Ricis juga memanjakan karyawannya dengan hampers barang-barang mewah. Begitu juga pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang baru saja menikah juga kerap memamerkan kehidupan glamournya. Semua dilakukan untuk eksistensi sang artis. 

Untuk perawatan tubuh, banyak artis juga tak mau main-main. Bahkan mereka rela melakukan operasi plastik untuk tampil lebih sempurna. Banyak sekali kalangan artis melakukan operasi plastik ini. Hidung dibuat lebih mancung, dagu dibikin lancip, muka dibuat lebih tirus  hingga bibir dipoles lebih sensual. Ada yang dengan berani terang-terangan mengakuinya bahkan ada yang justru bangga melakukannya. Sampai mereka menyebut nomimal yang dikeluarkan untuk memperbaiki wajahnya. Namun, ada juga artis yang malu-malu atau sembunyi-sembunyi melakukannya. Mereka takut dikritik.

Roy Kiyoshi, salah satu yang cukup kontroversi dalam melakukan operasi plastik. Dia mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk mengubah penampilannya. Diserang dengan berbagai kritikan pedas, Roy justru bisa eksis. Ria Ricis juga sedang diserbu komentar miring para netizen. Mereka menuduh Ricis melakukan operasi plastik karena dagunya terlihat lebih lancip. Bahkan ada beberapa yang menilai dagunya yang lancip mirip dagu baru Roy Kiyoshi. Setelah menjadi transgender, Lucinta Luna baru-baru ini mengaku sedang hamil. 

Menjadi bulan-bulanan komentar memang sudah risiko sebagai publik figur tergantung bagaimana para artis menyikapinya. Bagaimana pun tingkah laku para artis selalu diamati para penggemar maupun hater-nya. 

Ayu Ting Ting dituding sebagai artis pelit karena  tidak memberikan sumbangan pada pengemis yang datang ke rumahnya. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga sedang disoroti. Mereka dituding menggunakan kesedihan Aurel yang belum lama mengalami keguguran menjadi bahan konten untuk kepentingan komersial. 

Para pesohor memang tak pernah lepas dari pemberitaan. Bahkan berita seputar isu kehidupan pribadinya terkadang lebih heboh daripada prestasinya sebagai artis, penyanyi, ataupun influencer. Di satu sisi, kontroversi penting untuk menjaga popularitas sang artis. Di lain sisi juga bisa menjadi bumerang yang dapat menenggelamkan namanya. Artis yang punya citra buruk karena terlibat skandal tertentu biasanya langsung ditinggalkan penggemar, para pengiklan atau tidak lagi dipakai. 

Karena itu me-manage isu bagi seorang pesohor sangat penting agar tetap terjaga popularitasnya dengan citra yang baik. Bahkan tak jarang artis melakukan berbagai cara untuk bisa dikenal publik kembali.  Misal melakukan settingan yang menuai kontroversi untuk menaikkan pamor. Disinilah kontroversi bisa diartikan sebagai penyedap dalam dunia hiburan.  

Masih banyak artis popular dengan segala kontroversinya. Terlepas dari berbagai kontroversi para artis di atas, banyak juga artis yang popular karena kreativitas, bakat dan karya-karyanya. 

Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo mengakui bahwa kehidupan para selebriti memang selalu menarik perhatian masyarakat. "Banyak berita selebriti yang populer di News RCTI+. Ini berarti masyarakat memang menyukai berbagai berita tentang kehidupan para selebriti baik selebriti Tanah Air maupun mancanegara," kata Valencia. 
 


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.