Kisah Cinta Penuh Intrik dari Syifa Hadju dan Rizky Nazar Hadir dalam “Till Death Do Us Part”

Redaksi Kamis, 27 Mei 2021 15:15:05
Kisah cinta seorang artis terkenal, Vanesha (Syifa Hadju) bersama sosok pria sederhana yang bekerja di sebuah majalah ternama, Arya (Rizky Nazar), hadir dalam “Till Death Do Us Part”,.

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta seorang artis terkenal, Vanesha (Syifa Hadju) bersama sosok pria sederhana yang bekerja di sebuah majalah ternama, Arya (Rizky Nazar), hadir dalam “Till Death Do Us Part”.

Film drama terbaru besutan MD Pictures ini akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Jumat, 28 Mei 2021.

Film “Till Death Do Us Part” diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Anggy Umbara yang sekaligus menjadi penulis naskah ‘Till Death Do Us Part’ bersama Erwin Dhia Falah.

Mengusung genre drama thriller-romantis dengan sentuhan komedi, “Till Death Do Us Part” diawali dengan situasi menegangkan ketika Vanesha tiba-tiba datang ke ruang kerja Arya dan menodong pistol ke dirinya. Vanesha ingin membalas dendam lantaran sakit hati karena Arya, pria yang sangat ia cintai tega meninggalkan dirinya tanpa memberi kabar apa pun.

Situasi di ruangan semakin kacau balau, namun tidak ada satu pun karyawan yang berani meninggalkan ruangan tersebut. Mereka memilih untuk menyaksikan perdebatan antara Arya dan Vanesha hingga akhirnya Arya secara perlahan berusaha menenangkan Vanesha dan memintanya untuk menjelaskan kisah cinta mereka.

Menariknya, Arya mengaku tidak mengenali bahkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Vanesha. namun Vanesha terus mencoba meyakinkan Arya dengan ceritanya yang dimulai dengan menceritakan awal pertemuan mereka ketika Vanesha tengah ingin lompat dari gedung untuk bunuh diri. Namun, Arya datang bak pahlawan untuk menyelamatkan hidup Vanesha. Berkat kejadian itu, keduanya menjalin kisah cinta sehidup semati yang membekas di benak Vanesha. Akankah Arya mengingat kisah cintanya dengan Vanesha?

Saksikan perjuangan Vanesha untuk menemukan alasan mengapa Arya meninggalkan dirinya di “Till Death Do Us Part” dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia.

Dengan biaya Rp 39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia.

Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi, termasuk GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.