Begini Cara Lesti Menjawab Lamaran Rizky Billar

Vallesca Souisa | 28 Mei 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah Cinta Lesti dan Rizky Billar, sudah lama menyita perhatian publik.  Meski berawal dari candaan warganet yang menjodohkan mereka karena mengalami patah hati yang sama, namun siapa yang sangka, dari situlah kisah cinta mereka bermula.

Terinspirasi dari kehidupan asmara Lesti, pencipta lagu Dangdut kenamaan Adibal Sahrul pun menciptakan lagu ‘Kulepas Dengan Ikhlas’ pada Agustus 2020 lalu.  Namun, kisah Lesti ternyata tak berhenti disitu, seiring Lesti memulai lembaran cinta yang baru,  Adibal kembali mencipta sebuah lagu yang  menggambarkan kebahagiaan Lesti--yang kini telah dilamar kekasih hatinya.

Lesti  merilis single terbarunya berjudul “Bawa Aku Ke Penghulu”, karya Adibal Sahrul.  Lagu ini merupakan cara Lesti menjawab lamaran Rizky Billar.  Dalam lagu ini Lesti mengutarakan kesiapannya menjadi pendamping hidup masa depan kekasihnya.  Dibalut dengan musik yang riang, tak menurunkan kualitas Lesti yang selama ini terkenal dengan penyanyi dangdut mellow menyayat hati. 

Sejak pertamakali mendengarkan lagu ini, Lesti pun langsung setuju untuk menyanyikannya.  “Aku suka musiknya yang bikin happy, dan sejalan banget sama liriknya.  Jadi musik ini pas banget untuk mengiringi lirik-lirik yang terdengar ringan dan apa adanya seperti lagu Bawa Aku Ke Penghulu”, jelas Lesti. 

Proses rekaman pun hanya berlangsung beberapa jam saja, sama halnya dengan music video-nya.  Untuk pertamakalinya Music Video Lesti digarap dalam waktu yang sangat singkat.  Meski begitu, music video Lesti kali ini terlihat berbeda dengan sebelum-sebelumnya.  Konsepnya mengangkat unsur kedaerahan dengan dibalut berbagai ornamen yang sangat mengedepankan estetika.  Hal ini terinspirasi dari sosok Lesti yang sebelumnya merupakan anak daerah, yang kini sukses menjadi idola banyak kalangan, bahkan kerapkali sebutan ‘Diva Dangdut’ disematkan karena kualitas bernyanyinya.

“Ini cepet banget sih syutingnya, dan kebetulan susah banget cari jadwalnya, akhirnya dapet meski cuma setengah hari.  Tapi dari aku sampai lokasi langsung suka, konsepnya beda, lebih fresh dan yang ngerjain juga anak-anak muda, jadi menambah nyawa baru lagu dalam lagu ini,” tutur Lesti.

Tak hanya lagu dan music video-nya yang sangat harmonis sehingga menghidupkan nuansa kebahagiaan, namun pancaran energi positif lesti pun, membius para penikmat music video-nya, sehingga masuk dalam kebahagiaan yang kini tengah dirasakan Lesti.

"Bawa Aku Ke Penghulu"  merupakan single ke-12 Lesti, sejak dirinya meraih Juara 1 dalam kompetisi bernyanyi Dangdut Academy musim pertama tahun 2014.  Setiap single terbaru Lesti selalu dinantikan oleh para penggemarnya yang disebut Lesti lovers dan Leslar Lovers.  Setelah music video sebelumnya berturut-turut menduduki posisi trending #1 youtube, “Bawa Aku Ke Penghulu”  pun terus naik dan kini ada diposisi trending #3 youtube, sejak dirilis pada 25 Mei 2021 lalu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait