Amanda Manopo Curhat Jenuh dengan Cerita Ikatan Cinta, Begini Respons MNC Pictures

Supriyanto | 4 Juni 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo mencurahkan isi hati di akun Instagram, mengungkap jenuh dengan sinetron Ikatan Cinta yang dimainkan bersama Arya Saloka. Melalui Insta Stories miliknya, Amanda seolah menyindir jalan cerita Ikatan Cinta.

Amanda mengunggah video musik Armada yang berjudul Mau Dibawa Kemana sebagai bentuk sindiran atas jalan cerita sinetron tersebut.

Mengenai isi curhatan Amanda Manopo, Filriady Kusmara selaku Operations Director MNC Picture  memberikan respons. Menurutnya, sejauh ini tidak ada masalah antara pemain dan tim produksi termasuk Production House (PH) yang menggarapnya.

"Tapi kalau dari saya, kami mantau selalu lokasi syuting. So far, berjalan dengan lancar, aman, tidak ada permasalahan, masih berjalan dengan baik, kiriman ke RCTI juga lancar," ujar Filriady Kusmara saat mengumumkan tiga finalis casting online Ikatan Cinta melalui Klaklik,  di MNC Picture, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6).

Dari postingan Amanda Manopo yang membuat heboh itu juga ada yang menyimpulkan jika mantan kekasih Billy Syahputra itu akan digantikan oleh pemain baru. Lantas apa tanggapan MNC Pictures?

"Saya tidak tahu, mungkin itu lebih ditanyakan Amanda yang lebih kredibel, karena dia yang posting," kata Filriady Kusmara.

Lebih lanjut, Firliady Kusmara menegaskan hingga sekarang sinetron Ikatan Cinta tidak sedang ada masalah. Begitu pula dengan para pemainnya yang berkeluh kesag di media sosial.

"Saya sih melihatnya bukan sesuatu yang terlalu bermasalah ya," pungkas Filriady Kusmara.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait