Ticya Fang Habiskan Rp.1 Miliar untuk Bikin Konten YouTube!

Ari Kurniawan | 4 Juni 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Ticya Fang tak ingin setengah-setengah terjun di industri hiburan. Bagaimana tidak, Ticya rela menghabiskan uang hingga 1 miliar rupiah untuk menggarap konten video terbarunya.

"Konsep videonya dibuat menjadi tiga bagian dengan tiga mood dan tampilan panggung yang berbeda," kata Ticya Fang saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (3/6).

Konsep yang unik, dengan tiga tata panggung, menjadikan projek video terbaru Ticya Fang berbiaya tinggi. Ia pun tak menampik, belum ada YouTuber Indonesia yang berani mengeluarkan biaya produksi sebesar itu.

"Aku nggak bisa komentar, apakah ada Youtuber lain dengan konsep begini. Bagi aku, setiap seniman memiliki gaya sendiri saat memaknai sebuah seni. Itu yang membuat seakan-akan 'oh, ini mahal, oh ini murah' padahal seni memiliki nilainya sendiri," ujarnya.

"Aku kerja keras untuk project ini. Latihan selama tiga bulanan, akhirnya bisa membuat karya yang sesuai aku harapkan," Ticya Fang menguraikan.

Tak lupa, Ticya Fang mengucapkan terimakasih untuk dukungan penggemarnya. "Terimakasih untuk semua, yang sudah mendukung aku lewat pesan di media sosial dan menyampaikan langsung. Kalian membuatku semangat untuk terus berkarya," kata dia.

Ia berjanji memberikan kejutan kepada penggemarnya berupa kemunculan single perdana. "Sedang garap single perdana, yang segera rilis. Tunggu ya kejutannya," tandas Ticya Fang.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait