3 Finalis Casting Online Sinetron Ikatan Cinta Diumumkan, Pemenang akan Dikontrak Eksklusif

Supriyanto Jumat, 4 Juni 2021 11:00:19
MNC Picture mengumumkan tiga finalis casting online sinetron Ikatan Cinta. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - MNC Picture mengumumkan tiga finalis casting online sinetron Ikatan Cinta melalui platform aplikasi eksklusif KLAKLIK, pada Kamis (3/6). Mereka adalah Regina Kandou (23 Tahun, Jakarta), Evelina Witanama (23 Tahun, Surabaya), dan Farah Nabila (25 Tahun, Jakarta).

Online casting Ikatan Cinta ini merupakan salah satu program unggulan yang ada dalam fitur "Be The Artist" dari aplikasi KLAKLIK. KLAKLIK sendiri adalah aplikasi mobile berisi konten berbasis cerita fiksi.

Dalam hal ini Online Casting merupakan fitur untuk bisa membuka peluang dan kesempatan yang besar bagi masyarakat terlebih kepada penggemar sinetron Ikatan Cinta dengan menunjukan bakat akting mereka. Filriady Kusmara selaku Operations Director MNC Pictures menjelaskan, ketiga finalis terpilih setelag melewati proses penyaringan ketat.

MNC Picture mengumumkan tiga finalis casting online sinetron Ikatan Cinta. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
MNC Picture mengumumkan tiga finalis casting online sinetron Ikatan Cinta. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Total yang masuk itu 2.640, itu dalam periode dua bulan kurang lah. Itu angka yang sangat signifikan. Dari 2.640 itu, kita saring, ada beberapa step. Pertama, stepnya 30 besar, kemudian kita saring lagi menjadi semifinalis 10 besar," kata Filriady Kusmara di Lobby MNC Picture, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6).

"Di 10 besar, lewat penjurian secara langsung. Jadi dua step pertama tadi itu filter lewat video, yang semifinal, kita lihat di sini, secara langsung, kita cek. Maka dapatlah tiga orang finalis ini," tambah Filriady.

Adapun dari Online Casting ini, peserta terpilih berkesempatan untuk beradu akting dengan para pemain sinetron Ikatan Cinta, sekaligus mendapatkan kontrak dengan SMN (Star Media Nusantara) dalam kurun waktu yang ditentukan.

Dari ketiga finalis akan ada satu pemenang yang mendapat kontrak ekslusif serta bermain di sinetron Ikatan Cinta.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.