Lea Ciarachel Resmi Diganti, Ini Sosok Pemeran Baru Zahra Sepupu Citra Kirana

Indra Kurniawan Jumat, 4 Juni 2021 07:30:41
Indosiar mengganti pemeran Zahra yang lama dengan yang baru.

TABLOIDBINTANG.COM - The power of netizen benar-benar luar biasa. Hanya dalam 3 hari dibikin heboh di media sosial, Indosiar langsung merespons dengan mengganti pemeran Zahra yang lama dengan yang baru.

Lea Ciarachel akhirnya resmi diganti oleh aktris baru. Dalam cuplikan trailer seperti dilihat di akun resmi Instagram Mega Kreasi Films, rumah produksi pembuat Mega Series Suara Hati Istri: Zahra, Zahra diceritakan mengalami kecelakaan hebat, mobilnya jatuh ke jurang hingga meledak.

Walau selamat, wajah Zahra rusak dan harus dioperasi plastik. Kini, wajah Zahra berubah.

"Zahra kecelakaan dan harus operasi plastik. Inilah wajah Zahra yang baru," tulis Direktur Program SCM, Harsiwi Achmad di akun Instagramnya, Kamis (3/6) malam.

Lea Ciarachel digantikan oleh cewek cantik Hanna Kirana. Dia sebelumnya akting sebagai Indah di Mega Series Suara Hati Istri serta langganan main di Kisah Nyata Indosiar.

Usia Hanna Kirana disebut-sebut 18 tahun. Saat menjawab komentar netizen di postingan foto KTP di akun Instagramnya, Hanna mengaku baru setahun punya KTP.

Hanna Kirana. (Istimewa)
Hanna Kirana. (Istimewa)

Menariknya, Hanna Kirana merupakan sepupu aktris Citra Kirana. Di Instagramnya, ia memajang foto saat menghadiri acara lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya 26 Oktober 2019 lalu. Ia tampak mengenakan kebaya hijau seragam dengan kerabat Citra Kirana yang lain.

Hanna Kirana memikul tanggung jawab besar. Karakter Zahra yang sudah kadung melekat pada Lea Ciarachel tidak begitu saja tergantikan olehnya dalam semalam. Akankah pergantian Zahra berpengaruh pada rating Mega Series Suara Hati Istri: Zahra?

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore