Posisinya Sebagai Zahra Digantikan Sepupu Citra Kirana, Ini Respons Lea Ciarachel

Indra Kurniawan Jumat, 4 Juni 2021 08:30:02
Lea Ciarachel. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Polemik pemeran Zahra yang masih di bawah umur berujung pada pergantian Lea Ciarachel. Per Jumat (4/6) ini, wajah Lea tak akan ada lagi di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra.

Tempat Lea digantikan oleh aktris Hanna Kirana. Dalam cuplikan trailer di akun Instagram Mega Kreasi Films, Zahra diceritakan mengalami kecelakan hebat. Mobilnya masuk ke jurang hingga meledak.

Walau selamat, wajah Zahra rusak sehingga harus dioperasi plastik di rumah sakit. Saat perban yang melilit wajahnya dibuka, Zahra terkejut melihat perubahan pada wajahnya.

Lea Ciarachel menjamin cerita Mega Series Suara Hati Istri: Zahra tetap seru walau ia tak lagi di situ. Ia tampaknya bisa menerima keputusan Indosiar yang menggantinya dengan artis lain yang secara usia lebih dewasa.

"Cerita tetap seru dan tentunya siap bikin kamu makin gregetan!" seru Lea Ciarachel dikutip tabloidbintang.com dari Insta Story Instagramnya, Jumat (4/6).

Keputusan pergantian Zahra memang tidak adil buat Lea Ciarachel. Dia adalah korban. Sebagai aktris, diberi peran apa pun akan dimainkan. Tapi Indosiar bisa apa. Gelombang protes netizen tampaknya membuat Indosiar terpaksa mengambil keputusan tersebut.

"Semoga ada rezeki untuk Zahra yang lama karena aktingnya natural banget," harap netizen.

"Sabar ya Lea Ciara. Insya Allah banyak pintu rezeki buat Lea Ciara. Aamiin yra. Akting kamu padahal keren loh," puji netizen lain.

Polemik pemeran Zahra yang masih di bawah umur berujung pada pergantian Lea Ciarachel. (Istimewa)
Polemik pemeran Zahra yang masih di bawah umur berujung pada pergantian Lea Ciarachel. (Istimewa)

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.