Ikatan Cinta Bakal Ada Wajah Baru dari Casting Online, Karakter Baru atau Geser Pemain Lama?

Supriyanto | 4 Juni 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati proses seleksi ketat, terpilih tiga finalis casting online sinetron Ikatan Cinta melalui platform aplikasi eksklusif KLAKLIK. Kamis (3/6) siang, platform besutan MNC Pictures mengumumkan nama ketiga finalis, yakni Regina Kandou (23 Tahun, Jakarta), Evelina Witanama (23 Tahun, Surabaya), dan Farah Nabila (25 Tahun, Jakarta).

Operations Director MNC Pictures, Filriady Kusmara, mengatakan saat pertama dibuka, antusiasme masyarakat cukup besar untuk mengikuti casting online sinetron Ikatan Cinta.

Total yang mendaftar berjumlah 2.640, dalam waktu dua bulan yang kemudian disaring. Pertama, stepnya 30 besar, kemudian diseleksi lagi menjadi semifinalis 10 besar.

Penjurian secara langsung mulai dilakukan pada 10 besar hingga lolos tiga finalis. Dari ketiga finalis akan ada satu pemenang yang mendapat kontrak ekslusif serta bermain di sinetron Ikatan Cinta.

Lantas, karakter seperti apa yang disiapkan untuk pemenang casting online di sinetron Ikatan Cinta? Mengenai hal itu, pihak MNC Picture selaku pembuat Ikatan Cinta belum bersedia memberi bocoran.

Namun Filriady Kusmara menyebutkan, akan ada karakter baru yang nantinya muncul di Ikatan Cinta.

"Karakter yang masih ada sekarangpun masih banyak yang eksplor secara detail. Tapi saya sampaikan, karena sudah berjalan lebih dari ratusan episode, tentu kita akan butuh karakter baru. Inilah perannya online casting ini untuk masuk di karakter baru itu," ungkap Filriady Kusmara di Lobby MNC Picture, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6).

Online Casting Ikatan Cinta ini merupakan salah satu program unggulan yang ada dalam fitur ‘Be The Artist’ dari aplikasi KLAKLIK. KLAKLIK sendiri adalah aplikasi mobile berisi konten berbasis cerita fiksi.

Dalam hal ini Online Casting merupakan fitur untuk bisa membuka peluang dan kesempatan yang besar bagi masyarakat terlebih kepada penggemar sinetron Ikatan Cinta dengan menunjukan bakat akting mereka.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait