Bikin Baper Lewat Peran Helmi, Caesar Hito Mengaku Nggak Ganteng

Vallesca Souisa | 4 Juni 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Badai Pasti Berlalu (SCTV) kini jadi salah satu pilihan tontonan yang dinanti selain Ikatan Cinta dan Buku Harian Seorang Istri. Pasangan Helmi (Caesar Hito ) dan Sisca (Michele Ziudith), jadi pasangan baru yang cukup sukses bikin baper. 

Caesar Hito yang sebelumnya pernah melambung lewat sinetron fenomean Anak Jalanan di tahun 2016 pun kembali menjadi sorotan. Karakter Helmi yang  cool, misterius, tapi polos soal cinta yang dilakoninya kini pelan-pelan membuat Hito terlihat menggemaskan di layar kaca. 

Tingkahnya cuek tapi menggemaskan. Dendam, tapi diam-diam mulai kesengsem sama Sisca (Michelle Ziudith). Ah, lama-lama karakter yang "gelap" dan harusnya menyeramkan ini  dianggap jadi ganteng. Lama-lama penonton banyak yang jatuh cinta pada Hito ketimbang Stefan William yang memerankan Leo.

Aslinya gimana, sih Mas Hito ini? Ternyata ia pria yang cukup rendah hati. “Aku enggak ganteng, enggak kerean enggak cool,” ujar Caesar Hito. Ia merasa banyak aktor yang lebih keren darinya. Stefan William contohnya, dianggap lebih ganteng darinya. 

”Banyaklah yang lebih ganteng dari aku, kayak Vino Bastian,” Caesar Hito memberi contoh. Vino Bastian diketahui sebelumnya juga membintangi versi film Badali Pasti Berlalu tahun 2007 karya sutradara Teddy Soeriatmaaja. 

Berbeda dengan karakter Helmi yang ia perankan, Hito mengaku dirinya jauh dari kata cool. “Aslinya, aku ini enggak ada cool-coolnya. Aku itu orangnya iseng, suka ngebanyol.” 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait