Raisa Bicara Soal Kenangan dengan Seseorang di Masa Lalu

RIK Sabtu, 5 Juni 2021 17:00:23
Penyanyi Raisa Andriana bercerita tentang kenangan indah dengan seseorang yang pernah dekat di masa lalu. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Raisa Andriana bercerita tentang kenangan indah dengan seseorang yang pernah dekat di masa lalu. Meski hubungannya sudah berakhir, namun memori indah yang pernah dilalui bersama masih tersimpan jelas dalam ingatan.

Kisah tersebut dituangkan istri dari Hamish Daud itu lewat sebuah karya musik berjudul "Tentang Dirimu". Lagu tersebut sekaligus menjadi single ketiga yang dilahirkan ibu satu orang anak tersebut sepanjang tahun 2021.

"Kisah di lagu ini mengajarkan bagaimana sebenarnya kita mengenal dan mengetahui satu sama lain secara mendalam. Sampai pada akhirnya hubungan tersebut kandas dan hanya menyisakan kenangan yang selamanya menjadi memori," kata Raisa dalam keterangan tertulisnya.

Raisa (Dok tabloidbintang.com)
Raisa (Dok tabloidbintang.com)


Dalam proses penggarapannya, Raisa masih bekerjasama dengan tim produser S/EEK (Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze). Lagunya sendiri diaransemen dengan musik yang minimalis dan intimate dengan bantuan Rendy Pandugo yang mengisi suara petikan gitar.

"Belakangan saya lagi suka semua musik yang terdengar sederhana. 'Tentang Dirimu' membuat saya terkesima sejak awal demo. Saya yakin banyak yang akan menyukai Raisa dan format minimalis yang diusung lagu ini," lanjut Raisa.

Berbarengan dengan peluncuran lagu "Tentang Dirimu" di berbagai platform digital, turut dirilis pula music video-nya. Disutradarai oleh Bramsky, video klip single terbaru Raisa memiliki alur cerita tentang kisah hidup sepasang kekasih dari saat masih bersama sampai berpisah. Meski akhirnya berpisah, namun masing-masing masih tetap menyimpan sejumlah memori indah.

"Music video-nya juga mengantarkan lagu ini menjadi lebih indah lagi. Bramsky sebagai sutradara video klip membuat lagu ini semakin naik kelas," kata Adryanto Pratono selaku CEO Juni Records.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore