Ulang Tahun, Raisa Beri Pengumuman Penting untuk Penggemarnya

Redaksi Senin, 7 Juni 2021 22:30:23
Penyanyi Raisa mengumumkan akan segera merilis full album terbarunya di tahun ini.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Raisa mengumumkan akan segera merilis full album terbarunya di tahun ini. Album tersebut nantinya akan menjadi album musim keempat dari istri Hamish Daud tersebut sepanjang berkarier di industri musik. Menjelang perilisan album keempat yang rencananya akan dirilis di akhir 2021, Raisa pun memberikan beberapa pengumuman. 

Bertepatan di hari ulangtahunnya pada 6 Juni 2021, ibu satu anak tersebut mengunggah video terkait pengumuman yang dimaksud. Nantinya, album keempat Raisa akan diberi judul It's Personal dan akan berisikan beberapa single yang sudah dirilis sepanjang tahun 2021 seperti "Ragu", "Kutukan (Cinta Pertama)", dan "Tentang Dirimu". 

Di waktu yang hampir bersamaan, Raisa juga mengungkap dua lagu lain yang belum sempat dirilis namun akan masuk ke dalam album keempatnya tersebut. Lagu berjudul "Jangan Cepat Berlalu" dan "Love & Let Go" disebut akan menjadi sajian lain sebagau pengantar menuju perilisan album It's Personal

Sampai saat ini, belum diketahui secara rinci berapa banyak lagu yang akan dimasukkan Raisa di album It's Personal. Namun, proses pengerjaannya sendiri sudah berlangsung sejak akhir 2020, dimana keseluruhan lagunya ia tulis bersama tim produser S/EEK yang terdiri dari Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze. 

"Sebelum dan di masa pandemi ini, aku mendapatkan banyak hal. Belajar mengenai kehilangan, patah hati, kepercayaan, intimasi, dan berbagai bentuk cinta. Dari pengalaman tersebut aku berusaha menumpahkan semua (perasaan) itu ke dalam lirik lagu. Ketika dilantunkan bisa menyampaikan pesan dan menyentuh hati yang mendengarkan," ungkap Raisa dalam keterangan tertulisnya. 

Sebelum It's Personal, Raisa sudah memiliki tiga album studio berjudul Raisa (2011), Heart To Heart (2013), dan Handmade (2016). Album keempatnya nanti disebut Raisa akan lebih berwarna baik dari segi musik maupun mood lagu. 

Adryanto Pratono selaku CEO Juni Records pun mengaku tak sabar menjelang perilisan album terbaru Raisa. Ia menganggap, album tersebut sebagai pengobat rindu Raisa untuk para penggemarnya setelah terakhir kali merilis album studio secara full di tahun 2016 lalu. 

"Semoga nantinya album penuh tersebut bisa menjadi pengobat rindu untuk kita semua, setelah terakhir ia (Raisa) merilis album penuh di 2016," katanya.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore