Dipandu Ananda Omesh, NET Hadirkan Program Musik Terbaru NET On Top

Ari Kurniawan | 9 Juni 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET menghadirkan kejutan lewat hadirnya tayangan musik terbaru, “NET On Top”. Program ini siap jadi panggung musisi lintas generasi dan lintas genre, serta siap menghadirkan berbagai info perkembangan industri musik terkini. NET On Top tayang mulai 8 Juni 2021, setiap Selasa dan Rabu, pukul 21.30 WIB, dipandu oleh Ananda Omesh, personel grup musik GAC Cantika Abigail, dan Asyraf Jamal atau Atap, yang viral karena konten cover lagu “Kopi Dangdut” di TikTok.

“Lewat program ini NET ingin memberikan sajian musik yang kreatif dan menghibur ntuk penggemar musik Tanah Air, serta memunculkan ruang baru para musisi lintas genre dalam berekspresi dengan karyanya. Mulai dari musisi legendaris hingga musisi pendatang baru yang cukup menyita perhatian di platform  digital berpotensi tampil dalam NET On Top  untuk berkembang bersama dalam sebuah kompetisi tangga musik  secara positif,” ujar Andrian Syahputra, Head of Content NET. 

NET On Top bakal menghadirkan berbagai informasi perkembangan musik terkini yang cukup hits di tanah air, maupun manca negara. Beberapa musisi yang menjadi perhatian publik pecinta musik Indonesia juga akan tampil unjuk kebolehan. Program ini juga siap merespon antusiasme penggemar musik Indonesia untuk mengenal lebih dekat beberapa wajah baru yang apik tampil menghadirkan musik-musik cover melalui platform digitalnya. Layaknya warna baru hadirnya barometer musik Indonesia, NET On Top juga akan memberikan referensi musik-musik terbaik melalui top 10 music chart atau tangga lagu terkini dari  berbagai musisi lintas genre. 

Selain memunculkan beberapa tayangan menarik video musik yang viral di media sosial, NET On Top juga mengajak berbagi keseruan bersama para musisi melalui berbagai tantangan dan games dari para host.   Cantika Abigail bahkan terlihat semangat memberikan gambaran dengan keterlibatannya dalam program ini bersama Omesh dan Asyraf Jamal sebagai pembawa acara. 

”Seru dan senang banget di sini aku bisa mencoba hal baru yaitu hosting, meski pun sebelumnya pernah aku lakukan di acara komedi yang juga tayang di NET yaitu Waktu Indonesia Timur. Tapi kali ini kan program music. Bahkan gimmick dalam program ini pun terkait  tentang musik, sesuatu yang masih beririsan dengan apa yang memang aku lakukan. Apalagi berkat program ini, aku bisa bertemu dengan para bintang tamu sesama musisi dari genre musik yang variatif. Sebagai host, aku juga jadi tahu perkembangan dunia musik dan apa yang sekarang sedang digemari masyarakat,” ujar Cantika di sela syuting.

“Program NET On Top merupakan tayangan yang kami dedikasikan untuk seluruh pecinta musik di tanah air. Indonesia adalah salah satu potensi  pasar terbesar di dunia dalam industri musik.  Hal ini  tentunya juga menjadi potensi yang cukup baik bagi produser musik dan musisi untuk lebih semangat  menjadikan karyanya lebih dekat dengan pecinta musik Indonesia. Kami  berharap NET On Top  dapat menjadi panggung para musisi Indonesia  untuk menunjukkan kualitas  karyanya," pungkas Yeni Anshar, Direktur Programming NET. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait