Ikatan Cinta Depak Shaheer Sheikh dari ANTV, Baru 1 Episode Menghilang

Indra Kurniawan Rabu, 9 Juni 2021 14:30:23
Ikatan Cinta (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV tampaknya kebingungan untuk menayangkan program unggulannya di slot primetime. Setelah menamatkan Radha Krishna, Menanti Surga, dan Tiara Cinta, kini giliran tayangan ulang Mahabharata ditenggelamkan oleh ANTV.

Slot primetime sudah 8 bulan terakhir dikuasai sinetron Ikatan Cinta RCTI. Beberapa program dari stasiun TV lain di luar MNC Group coba menggusur Ikatan Cinta dari singgasana namun tak ada satupun yang berhasil.

ANTV misalnya, dalam sebulan terakhir sudah menamatkan beberapa program di slot primetime. Teranyar dialami rerun Mahabharata yang baru tayang 2 episode.

Shaheer Sheikh (Seno/tabloidbintang.com)
Shaheer Sheikh (Seno/tabloidbintang.com)

Di tayangan perdana, Senin (7/6), Mahabharata hanya mengumpulkan TVR 0,5 dan share 2,2 persen. Yang mengejutkan, Selasa (8/6) kemarin, Mahabharata tidak tayang. Slotnya digantikan serial India terbaru Bepanah Pyaarr yang durasinya ditambah hingga 2 jam lebih.

Terpantau tabloidbintang.com dari akun Instagram ANTV, tak terlihat ada Mahabharata di list jadwal hari ini, Rabu (9/6). Ketiadaan Mahabharata mengundang rasa penasaran pemirsa. Mereka mempertanyakan nasib Mahabharata yang tetiba menghilang.

"Min Mahabharata mana? Masa kemarin dah ditayangin sekarang malah dihilangin. Enggak malu tah min sama penonton yang setia nunggu? Kok tiba-tiba enggak ditayangin gini?" tanya netizen.

"Fix Mahabharata di cut ini, padahal Shaheer dkk udah pada promosi mau ditayangin lagi loh. Enggak kebayang kalau mereka tahu," kata netizen lain.

Ya, ANTV tampak seperti mati gaya menayangkan programnya di slot primetime. Entah formula seperti apa lagi. Dikasih sinetron baru tidak nendang. Sinetron lawas, apalagi, cuma bertahan 5 episode. Nasib serupa dialami serial India, tak satupun yang berhasil merebut penonton Ikatan Cinta.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.