Bikin Heboh, McDonalds Gandeng Idol Grup BTS Rilis Menu Spesial BTS Meal

Supriyanto | 9 Juni 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Restoran cepat sajiMcDonald's bekerja sama dengan idol pop asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys) mengeluarkan varian menu spesial, BTS Meal mulai Rabu (9/6) hari ini.

BTS Meal terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca-Cola, serta dilengkapi dengan saus sambal. Saus dalam menu BTS Meal dihadirkan dengan dua varian berbeda, satu bercita rasa manis bumbu, dan satu lagi saus Cajun khas Korea Selatan yang mungkin bakal lebih menggugah selera.

Menu BTS Meal hanya bisa dipesan secara drive thru dan delivery. Hal itu dilakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dan menghindari kerumunan di toko.

Selain menu spesial, McDonald's juga mengeluarkan merchandise khusus BTS. Di beberapa negara seperti Amerika Serikat, merchandise BTS x McDonald's berbentuk gantungan kunci, pouch, payung, selotip, dan pouch laptop.

Beberapa merchandise yang juga dirilis juga termasuk hoodies, t-shirts, handuk mandi, kaus kaki, dan sandal. Tentunya, seluruh merchandise bernuansa BTS dijual terbatas.

BTS dan McDonalds memiliki histori kebersamaan. Manajemen BTS mengungkap rasa bangganya bisa bekerjasama dengan McDonalds menghadirkan menu khusus kepada penggemarnya di dunia.

“BTS memiliki kenangan indah dengan McDonald’s. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk menghadirkan the BTS Meal kepada konsumen setia McDonald’s" kata BIGHIT MUSIC, label BTS.

Kini bagi penggemar BTS, menu makanan yang terinspirasi dari idol grup yang terdiri 7 personel, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook itu bisa didapat gerai McDonald’s di seluruh Indonesia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait