It’s Personal, Respon Positif Pengantar Album Raisa

Vallesca Souisa Jumat, 11 Juni 2021 23:59:00
Raisa

TABLOIDBINTANG.COM - Lima (5) lagu (Kutukan Cinta Pertama), Love & Let Go, Ragu, Tentang Dirimu, dan Jangan Cepat Berlalu), sebuah pengantar menuju album penuh It’s Personal, akan rilis akhir tahun, yang dilakukan Raisa belum lama ini mendapatkan feedback positif dari masyarakat.

Seperti lagu Jangan Cepat Berlalu, mendapatkan spotlight di platform streaming musik, salah satunya cover playlist Puncak Klasemen. Juga mengumpulkan ragam komen positif dari pendengar yang turut merasakan makna dari lagu tersebut. Lagu ini memiliki cerita hubungan ibu dan anak. Surat cinta Raisa untuk Zalina, dalam bentuk lagu, mendapatkan apresiasi dari pendengar atau penonton video liriknya, yang menyatakan betapa menyentuhnya lagu tersebut.

Sementara video lirik Love & Let Go mendapatkan predikat people’s choice dan karena menggunakan Bahasa Inggris dianggap sebagai lagu yang mumpuni untuk go international.  Lagu ini memiliki makna untuk mencintai diri sendiri dan menerima perubahan karena itu adalah proses dalam kehidupan.
 
Karena itu, Raisa tergugah untuk kembali memberikan suguhan baru. Namun bukan merilis lagu baru, melainkan bernyanyi live dengan tema yang spesial. “Aku sih emang pengin banget manggung tampil bareng band, tetap dengan menjaga prokes (protokol kesehatan) di masa pandemi tentunya. Selain ingin mengobati rasa rindu bernyanyi untuk YourRaisa, yang ada di rumah,” terang, Raisa.
 
Suguhan terbaru Raisa akan rilis di pertengahan bulan Juni ini. Jika penasaran atau ingin tahu informasi lebih lanjut, pantau akun Instagram Raisa atau JUNI Records.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.