Diminta Pilih Antara Stefan William dan Caesar Hito, Michelle Ziudith  Pilih Cowok Bad Boy

Vallesca Souisa Senin, 14 Juni 2021 17:30:00
Michelle Ziudith tentang Badai Pasti Berlalu

TABLOIDBINTANG.COM - Badai Pasti Berlalu (SCTV) hadir meramaikan persaingan di jam tayang prime time per 24 Mei lalu. Meski belum bisa menaklukkan Aldebaran dan Andin dari Ikatan Cinta (RCTI), BPB bertengger di posisi 5 besar. Chemistry antara pemain utamanya, Stefan William (Leo), Caesar Hito (Helmi) dan Michelle Ziudith (Sisca) pun mampu membuat penonton gereget. 

Caesar Hito dan Michelle Ziudith sebagai Helmi dan SIsca
Caesar Hito dan Michelle Ziudith sebagai Helmi dan SIsca

Saat ini, kubu penggemar sampai terbelah jadi dua, antara mereka yang pro  Helmi-Sisca, dan Leo-Sisca. Dua karakter pria dalam sinetron ini, Helmi dan Leo cukup bertolak belakang. Helmi yang diperankan oleh Caesar Hito dijuluki kanebo kering, karena sosoknya yang misterius, cool, nggak banyak ngomong, agak-agak kaku. Niatnya mau balas dendam, tapi pelan-pelan tumbuh cinta di hatinya untuk Sisca. 

Tokoh Leo yang diperankan Stefan William, adalah sosok cowok yang flamboyan dan playboy. Dijuluki Dokter Alay. Leo jatuh cinta setengah mati sama Sisca, tapi sepertinya hati terlanjur kepincut sama Helmi. 

Saat virtual Meet and Greet melalui paltform Vidio, Sabtu (12/6) kemarin, penggemar yang berinteraksi menanyakan kepada Michelle Ziudith, dia lebih memilih siapa? Helmi atau Leo? 

Merespon pertanyaan ini, Michelle mencoba bersikap netral. Ia menjelaskan, kalau semua ini hanyalah peran. Kalau disuruh memilih pun, ia agak bingung, karena ia juga bukan Sisca. “Aku kan juga sangan berbeda dengan Sisca. Tapi kalau aku (Michelle), kalau aku sih, yang penting bad boy,” ucap Michelle.  Wah, siapa ni yang bad boy


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore