Bukan dari Ikatan Cinta, Ini 5 Soundtrack Sinetron Paling Ngena di Hati 

Supriyanto | 15 Juni 2021 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sajian sinetron menjadi salah satu suguhan favorit di hati masyarakat Indonesia. Tidak hanya sekedar mengandalkan jalan cerita, soundtrack yang dipakai dalam sinetron juga memiliki peran penting untuk memikat hati penggemarnya. 

Jangan heran, soundtrack ikut meroket berbarengan dengan meningkatnya rating sebuah judul sinetron. Berikut deretan soundtrack yang dianggap paling ngena di hati penikmat sinetron Indonesia.

Atas Nama Cinta – Rossa
Cinta Fitri menjadi salah satu sinetron paling populer di indonesia. Berbarengan dengan populernya Cinta Fitri ikut meroketkan lagu milik Rossa, Atas Nama Cinta yang dirasa seperti ‘kawin’ dengan cerita Fitri dan ngena banget di hati masyarakat Indonesia.

Bersama Bintang -  Drive
Sinetron Candy sempat mengisi hari-hari penikmat sinetron Indonesia di tahun 2007. 
Bukan cuma cerita, soundtrack Candy berjudul Bersama Bintang milik grup band Drive juga ikut mencuri hati. 
Kepompong – Sind3ntosca

Kolaborasi antara sinetron dan soundtrack Kepompong menjadi salah satu contoh sukses di industri hiburan Indonesia. Dibawakan oleh Sind3ntosca, lagu ini tak ayal melejit berbarengan dengan rating sinetronnya. 

Antara Ada dan Tiada – Utopia
Tampil dengan suguhan cerita yang unik, sinetron Disini Ada Setan sukses jadi angin segar di dunia hiburan Indonesia. Disupport lagi dengan lagu Utopia berjudul Antara Ada dan Tiada, membuat sinetron yang tayang di SCTV itu semakin popular. 

Pernikahan Dini -  Agnes Monica
Nama Agnes Monica meroket setelah membintangi sinetron Pernikahan Dini. Bukan cuma bermain, Agnes juga membawakan soundtrack dengan judul sama yang dianggap menjadi soundtrack paling ngena di hati masyarakat Indonesia. (pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait