Happy Asmara Kenang Dukungan Didi Kempot untuk Kariernya

Ari Kurniawan | 16 Juni 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berangkat dari penyanyi daerah, popularitas Happy Asmara meluas hingga ke seluruh penjuru negeri dengan lagu-lagu galaunya. Tak dipungkiri Happy, kecemerlangan karienya saat ini tak lepas dari dukungan almarhum Didi Kempot. 

Diceritakan Happy Asmara, dirinya dulu hanya bernyanyi dari panggung ke panggung di wilayah Jawa Timur. Saat membawakan lagu berjudul "Tak Ikhlasno", Happy Salma mulai dikenal dan mendapat kesempatan tampil bersama penyanyi-penyanyi besar. Salah satunya Didi Kempot. 

"Sebelumnya Happy cuma nyanyi dari panggung ke panggung. Happy lahirkan lagu itu (Tak Ikhslasnp) dan booming. Akhirnya ketemu sama beliau, Didi Kempot, ketemu dan kenal Saka, Denny Caknan, dan lainnya," kenang Happy Asmara. 

Happy Asmara senang sekaligus bangga bisa bertemu dan wejangan langsung dari Didi Kempot, penyanyi yang memiliki jutaan penggemar di dalam dan luar negeri. Lebih bangga lagi ketika ia dipercaya oleh para penggemar untuk jadi penerus almarhum, untuk membawaka lagu-lagu bernuansa galau alias ambyar. 

"Saat itu viral Denny Caknan, Ilux, dan lainnya, ceweknya cuma Happy di kala itu. Makanya Happy disebut Queen of Ambyar. Happy satu-satunya yang keluar dengan lagu Ambyar saat itu," tutur Happy Asmara. 

Popularitas akhirnya membuka jalan Happy Salma untuk merasakan banyak pengalaman baru di industri hiburan. Salah satunya untuk duduk sebagai juri di ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6 Indosiar. 

"Semoga Bintang Pantura 6 bisa melahirkan muda mudi berbakat dan yang benar-benar berkualitas," harap Happy Asmara. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait