Menang Casting Online Klaklik, Evelina Witanama Resmi Gabung di Sinetron Ikatan Cinta

Supriyanto Jumat, 18 Juni 2021 09:30:09
Evelina Witanama. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta melalui aplikasi KLAKLIK menggelar casting online untuk mencari pemain baru. Dari ribuan peserta pendaftar, terpilih satu pemenang melalui seleksi ketat.

Kamis (17/6) siang, pemenang casting online diumumkan secara langsung melalui aplikasi Klaklik dan RCTI+. Dewan juri yang di antaranya Sutradara Sinetron Ikatan Cinta, Doddy Djanas dan Operations Director MNC Pictures, Filriadi Kusmara memutuskan Evelina Witanama dari Surabaya terpilih sebagai pemenang casting online Klaklik.

Evelina Witanama pun menangis haru saat mendengar namanya sebagai pemenang. Evelina mengaku tak menyangka terpilih untuk bermain di sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

"Kaget banget. Kok bisa Evelin menang dan gabung di Ikatan Cinta," ungkap Evelina Witanama di MNC Picture, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Kamis (17/6).

Bakti Adhitama selaku Executive Producer MNC Pictures, yang merangkap juri mengatakan ada beberapa alasan mengapa memilih Evelina sebagai pemeang casting online sinetron Ikatan Cinta.

"Kita semuanya sepakat. Jadi kita melihat secara paket keseluruhan, dia punya potensi yang menarik dibandingkan dengan kandidat yang lain," jelas Bakti Adhitama.

Sedangkan Doddy Djanas berharap hadirnya Evelin akan memberikan warna baru dalam sinetron tersebut. Kemampuan Evelin pun akan dia terus jajal, supaya lebih sempurna memerankan karakter yang dimainkannya.

Lantas, peran seperti apa yang akan dimainkan Evelina Witanama di sinetron Ikatan Cinta?

"Untuk itu (peran) lihat aja nanti. Karakternya pasti ada, ini masih digodok," kata Doddy Djanas.

Sebelumnya Evelin sudah melewati seleksi ketat dari 2604 peserta yang mengikuti casting karakter baru Ikatan Cinta peserta yang masuk melalui aplikasi KLAKLIK.

Para peserta sudah melalui proses penjurian serta penilaian dengan kriteria yang sangat ketat dari dewan juri Klakik dan MNC Pictures yang memproduksi sinetron Ikatan Cinta.(pri)

*foto by mail


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.