Jebolan The Voice Indonesia 2016, Mark Pattie Rilis Single Perdana

Ari Kurniawan | 17 Juni 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016, Mark Pattie, menunjukkan keseriusannya di industri musik Indonesia lewat sebuah single berjudul "Tetap Cinta". Ini merupakan single perdana Mark sebagai penyanyi profesional. 

Mark Pattie bersyukur dipercaya membawakan lagu karya Ria Prawiro, yang bercerita tentang rasa cinta seseorang yang begitu dalam pada pasangannya. 

"Lagu ini menurut aku kekinian banget soal kecintaan itu sendiri, pesannya relateable banget buat anak muda zaman sekarang, kalau kita bilang bucin ya. Ya tentang kebucinan itulah," ujar Mark Pattie, saat jumpa pers virtual baru-baru ini. 

Diakui Mark Pattie, ada tantangan tersendiri ketika membawakan lagu ini. Mark pun mendorong dirinya untuk bisa keluar dari zona nyaman.

"Sebagai penyanyi aku berusaha membawakan lagu ini sesuai dengan gaya dan karakter aku dan bisa menyampaikan pesannya ke penonton," kata dia. 

Lebih lanjut, Ria Prawiro tenty punya alasan tersendiri mempercayakan lagunya pada Mark Pattie.

“Aku kalau bikin lagu tanpa memikirkan market, berkarya dengan jujur aja. Setelah lagunya jadi baru aku cari penyanyi yang pas dan ketemu lah sama Mark,” jelas Ria, yang sebelumnya sukses menciptakan lagu untuk Vina Panduwinata dan Ruth Sahanaya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait