Aliando Syarief Bandingkan Sitha Marino dengan Prilly Latuconsina

Ari Kurniawan Jumat, 18 Juni 2021 13:30:31
Aliando Syarief. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarief akhirnya kembali ke dunia sinetron setelah bertahun-tahun vakum. Aliando membintangi sinetron Keajaiban Cinta SCTV, beradu akting dengan Sitha Marino.

Kemistri Aliando Syarief dan Sitha Marino cukup berhasil mencuri perhatian publik. Aliando pun mengungkapkan rasa syukutnya.

"Alhamdulillah dengan situasi tersebut membuat bisa orang terhibur dalam konflik masing masing berbeda di sinetronnya," kata Aliando Syarief, dalam jumpa pers virtual Keajaiban Cinta SCTV, Kamis (17/6).

Jauh sebelum dengan Sitha Marino, Aliando juga pernah mencatat sukses besar lewat aktingnya bersama Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), yang juga tayang di SCTV.

Menurut Aliando, kisahnya dengan Sitha Marino saat ini berbeda jauh dibanding saat bersama Prilly Latuconsina. 

"Kalo sama Prilly konfliknya adalah sama tapi bukan keluarga lagi, karena kan gua vampir tuh dia (Prilly) kan manusia," jelas Aliando.

"Perbedaan jauh namun cinta yang dekat tapi berbeda. Sekarang sama Sitha, keluarga yang jauh namun cinta yang dekat. Mungkin konflik-konflik yang mewakili seseorang juga," lanjut Aliando Syarief.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore