Maia Estianty Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat Mama dan Anak, Sing Like Mama

Ari Kurniawan Jumat, 18 Juni 2021 19:30:03
Maia Estianty duduk sebagai judi di ajang pencarian bakat mama dan anak, Sing Like Mama GTV. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty duduk sebagai juri di ajang pencarian bakat mama dan anak, Sing Like Mama GTV. Program ini tayang mulai Jumat (18/6), pukul 21.00 WIB.

Sebagai seorang ibu sekaligus pelaku musik, Maia Estianty tidak hanya menilai talenta teknis kontestan, tapi juga chemistry yang anak dan mama miliki di atas panggung. 

Sebagai ibu dari Al, El, dan Dul, Maia Estianty memiliki nilai lebih karena memahami hubungan antara anak dan mama juga penting untuk bisa mengeluarkan potensi terbaik mereka diatas panggung. 

“Aku sebagai ibu juga ingin menjadi ibu yang asik juga, yang bisa main bareng, yang bisa dijadikan sebagai teman gitu kan. Aku mengalami punya orang tua yang sedikit kaku kan ya, maka aku mau itu berubah. Nah, maka aku harus bisa menjadi seorang teman supaya mereka bisa cerita banyak soal masalah dalam hidup ya. Jadi aku berprilaku dan bertindak seperti temen,” jelas Maia Estianty.

Hal yang dilakukan Maia Estianty bisa dibilang membawa dampak yang sangat baik bagi Al, El dan Dul. Kita sudah menyaksikan dan menikmati karya–karya musik yang diberikan oleh ketiga anak Maia Estianty. 

Setiap karya yang dihasilkan dari Al, El dan Dul juga selalu mendapatkan respon yang positif dari pecinta musik Tanah Air. Hal ini menjadi bukti bahwa cara yang diterapkan Maia Estianty tepat dan efektif. 

Selain Maia Estianty, Sing Like Mama juga menghadirkan Iis Dahlia dan Armand Maulana di deretan juri. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.