Ifan Seventeen Gantikan Fadly Sebagai Vokalis Padi Reborn

Indra Kurniawan | 20 Juni 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari grup musik Padi Reborn. Posisi vokalis yang selama bertahun-tahun ditempati Fadly, kini digantikan oleh Riefian Fajarsyah atau lebih dikenal Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen tampil perdana sebagai vokalis, Jumat (18/6) lalu, saat Padi Reborn menjadi bintang tamu di acara sebuah bank di Yogyakarta. Menyanyikan beberapa lagu hits Padi Reborn, Ifan tak terlihat canggung.

Bagi suami Citra Monica, menjadi vokalis Padi Reborn impian lama yang terwujud. Sudah sejak dulu menurut penuturannya ia mengidolakan grup musik yang digawangi Piyu (gitar), Yoyo (drum), Fadly (vokal), Rindra (bass), dan Ari (gitar).

"Bernyanyi bersama mereka (Padi) broh, kita benar-benar tidak tahu bagaimana Allah bisa mengatur semua yang tidak mungkin bagi kita, menjadi sesuatu yang mungkin," kata Ifan di Instagramnya.

"Walaupun cuma semalam kebanggaan tersendiri buatku," lanjutnya.

Ya, Ifan Seventeen hanya menggantikan posisi Fadly sementara. Fadly menurut keterangan di akun resmi Instagram Padi mendadak drop kondisi kesehatannya. Tidak dijelaskan sakit apa.

"Karena oppa @fadlypadi13 kiyowo mendadak drop kesehatannya, akhirnya kemarin malam kami dibantu oleh sahabat selamanya @ifanseventeen & @aldykanda manggung acara virtual di Yogyakarta," tulis admin Instagram Padi.

"Syafakallah opa vokalis idolaku @fadlypadi13 semoga Allah cepat memberikan nikmat sehat," doa Ifan Seventeen untuk Fadly.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait