Manda Cello Gandeng Herjunot Ali untuk Video Klip Lagu Ciptaan Ade Govinda

Supriyanto | 21 Juni 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manda Cello bakal merilis single terbaru ciptaan Ade Govinda bertema melow yang mirip dengan kisah asmaranya. Tidak main-main, setelah proses rekaman rampung Manda Cello menggaet Herjunot Ali untuk menjadi model video klipnya.

Sayangnya, Manda Cello masih merahasiakan judul single karya Ade Govinda itu. Menurutnya, Ade Govinda masih mencari judul yang tepat untuk lagu ciptaanya itu.

"Hari ini adalah hari bahagia aku. Hari ini kebetulan aku lagi ada kegiatan syuting video klip untuk single terbaru aku masih rahasia. Insya Allah launching-nya pertengahan Juli jadi nanti pada tahu seperti apa," ungkap Manda Cello di sela pembuatan video klip, Villa Azila, Kawasan Cipayung, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin.

Saat ditanya alasan memilih Herjunot Ali sebagai model video klip, Manda Cello mengaku memang ngefans dengan aktor pemain film 5 Cm itu. Lagipula menurut Manda, Herjunot Ali cocok menjadi sosok pria baik yang ada dalan cerita video klip.

Lebih lanjut, Manda Celloe mengungkap lagu yang akan dikeluarkan pertengahan Juli 2021 mendatang itu bisa mewakili perasaan wanita yang terhalang restu orang tua.

"Sebenarnya dari lagu ini universal banget dari artinya. Jadi ada sebuah pasangan yang nggak jodoh atau yang beda agama, nggak bersatu, nggak bisa bersama, nggak bisa saling memiliki sepenuhnya tapi mereka itu saling bergantung," ujar Manda Cello.

Ade Govinda sebagai pencipta menyebutkan video klip musik ini terkait dengan lagu yang dibawakan Manda. Selain itu, dia juga berharap lagu Manda sama seperti karyanya yang meledak, yakni Tanpa Batas Waktu.

"Aku sangat menikmati kerjaan ini. Video klipnya yang pasti sangat in line dengan lagunya. Sekarang Tanpa Batas Waktu lagi in, jadi semuanya lebih mudah untuk promo ya," pungkas Ade Govinda.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait