Setelah 9 Tahun, Andika Duet Lagi dengan Mantan Vokalis Kangen Band

Ari Kurniawan | 22 Juni 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat dengan sosok Eren Hill? Ia adalah penyanyi wanita yang sering terlihat di era awal kemunculan Kangen Band. Eren kemudian memutuskan untuk hengkang untuk memulai kariernya sebagai solois. 

Setelah bertahun-tahun berpisah dan sibuk dengan pekerjaan masing-masing, Eren Hill akhirnya kembali menjalin kerjasama dengan Andika Mahesa, vokals Kangen Band. Eren mengerjakan single duet dengan Andika di lagu berjudul "Ay", ciptaan gitaris Kangen Band, Tama Wijaya.

"Ay adalah sebuah lagu yang sudah lama saya sengaja ciptakan untuk Andika tapi baru bisa dibawakan sekarang oleh beliau. Menurut saya suara khas Andika tidak mudah terlepas oleh perpaduan suara Eren, teman duetnya kala di Kangen Band saat itu," kata Tama. 

Andika Kangen Band juga sangat antusias dengan project featuring ini, tanpa harus menggangu kegiatannya di Kangen Band. “Project Ay bareng Tama ini produksi nya di Bandar Lampung, tempat kami berasal jadi ya sekalian melepas kangen di kampung halaman," jelas Andika.

“Ay jadi jawaban setelah sembilan tahun tidak pernah berduet bareng Eren Hill,” lanjut pria berjudu Babang Tamvan itu.

Ay adalah singkatan dari ayang adalah sebuah lagu yang mengisahkan pasangan yang selalu saja kerap tidak sejalan dan bertengkar walaupun mereka masih saling menyayangi, “Sebenernya lagu itu mengisahkan kisah Andika,” ujar Tama sambil tertawa.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait