ANTV Dapatkan Hak Siar Rangkaian Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Indosiar Kebagian Apa Saja?

Indra Kurniawan | 23 Juni 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan disiarkan langsung secara eksklusif oleh ANTV.

Mengusung judul "Cinta Abadi Leslar", stasiun TV yang bermarkas di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, akan menyiarkan mulai dari pengajian dan upacara adat, Lepas Lajang dan Malam Romantis, sampai Resepsi Pernikahan di Medan.

Pengajian dan Upacara Adat dihelat pada 4 Juli 2021, dilanjutkan Lepas Lajang dan Malam Romantis 12 Juli 2021 dan diakhiri Resepsi Pernikahan di Medan 5 Agustus. Menariknya, 2 tanggal di atas merupakan hari ulang tahun kedua calon mempelai.

Tepat 12 Juli 2021, Rizky berulang tahun ke-26. Tentu bakal ada kejutan spesial pada saat acara Lepas Lajang dan Malam Romantis nanti. Sedang 5 Agustus 2021, merupakan hari ulang tahun Lesti Kejora ke-22.

ANTV memang mengejutkan. Pasalnya, stasiun tv Indosiar melalui Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad sudah jauh-jauh hari membuat pengumuman di akun Instagramnya bahwa Indosiar akan menyiarkan secara eksklusif semua Rangkaian Pesta dari Akad Nikah, Siraman dan Pengajian dan Resepsi Pernikahan.

"Pernikahan ini pastinya akan menjadi pesta pernikahan terheboh sepanjang masa," yakin Harsiwi Achmad di Instagramnya.

Hanya, Harsiwi tidak menyebut waktunya. Kabar yang beredar akad nikah akan dihelat 23 Juli 2021, tepat 1 tahun keduanya dipertemukan pertama kali dalam dalam tayang talkshow Tukul Arwana One Man Show di Indosiar. Sedangkan Resepsi di Jakarta kasak- kusuknya digelar antara 24 atau 25 Juli 2021.

Menyiarkan langsung rangkaian acara pernikahan Leslar tentu menjadi momentum bagi ANTV dan Indosiar untuk mendongkrak performa rating mereka yang selama ini berada di bawah RCTI dan SCTV. Tidak cuma itu, Leslar tentu akan mendatangkan cuan berlimpah buat dua stasiun TV tersebut.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait