8 Bucket List Michelle Ziudith, Salah Satunya Melihat Sunset di Yunani

Vallesca Souisa | 24 Juni 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Ziudith kembali menyedot perhatian pemirsa lewat kemampuan aktingnya yang mumpuni, di sinetron Badai Pasti Berlalu (BPB). Meski secara perolehan rating, sinetron ini belum mampu mengalahkan Ikatan Cinta, BPB memiliki massa penggemarnya sendiri yang cukup fanatik. Khususnya, untuk tim Helmi (Caesar Hito) Sisca (Michelle Ziudith) yang disingkat MIKA. 

Ini kali kedua Michelle dipasangkan dengan Caesar Hito. Sebelumnya mereka menjadi sepasang kekasih di sinetron Cinta Mulia. Di luar kesibukannya syuting, dan di sela keceriannya, Michelle ternyata suka jalan-jalan. Ia pernah memiliki bucket list atau daftar yang ingin ia capai, berupa 8 tempat yang ingin ia kunjungi. 

Salah satunya sudah tercapai, yakni ke Jepang, melihat bunga sakura mekar. Ini dilakukannya di tahun 2018. Sayangnya, saat itu waktunya kurang tepat. Michelle berlibur ke Jepang saat musim dingin. Jadi meski sudah menginjakkan kaki di Jepang, belum berkesempatan melihat bunga sakura mekar. Lalu apa 7 daftar lainnya? 

Tempat lainnya yang ingin dikunjungi sebelum menua adalah, mengunjungi festival musik Coachella AS, menikmati Tomorrowland di Belgia, melihat aurora di kutub utara, terbang ke Blue Lagoon Islandia, hiking di Angel Falls Venezuela, menikmati matahari terbenam di Yunani, dan mencicipi kesegaran pina ciloda di Hawaii.

 “Dulu saya bilang bekerja untuk membahagiakan keluarga khususnya mama. Saya mah cukup begini-begini saja. Setelah keluarga bahagia, saatnya menyayangi diri sendiri, bukan? Saatnya mengejar mimpi pribadi. Ini bagian pendewasaan diri. Karenanya, saya membuat motivasi lewat bucket list,” ungkap Michelle yang memulai karier lewat program Miss Celebrity 2009. Semoga pandemi segera berlalu, sehingga impian-impiannya bisa dipenuhi.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait